Kepulauan Meranti

AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, Jalin Silaturahmi Dengan OKP dan BEM

AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, Jalin Silaturahmi Dengan OKP dan BEM

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, S.I.K., jalin silaturahmi Bersama OKP (Organisasi Kemasyarakatan Pemuda) dan BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Kabupaten Kepulauan Meranti, bertempat di Cafe Kopitiam, Jalan Diponegoro Selatpanjang, Sabtu (22/8/2020).

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh kebersamaan itu dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Meranti yang didampingi Kasat Intelkam AKP Syaiful, Ketua KNPI Meranti Rudi Tanjung, Ketua SAPMA PP Meranti diwakili oleh Firdaus, Ketua HMI Meranti Waluyo, Korda BEM Se- Kepulauan Meranti Idris M. Ali,
Ketua Pemuda Remaja Masjid Agung Darul Ulum Tito Hartoto, Serta Para Anggota OKP maupun BEM Kabupaten Meranti .


Sebelum menjalin komunikasi Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, S.I.K. lebih dahulu memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres yang baru kepada OKP dan BEM serta Mahasiswa yang hadir.

Baca Juga :  Gunakan Becak, Bakal Calon Wabup Meranti H Asmar Berserta Sahabat Mengembalikan Formulir ke DPD Golkar

Dikatakan Kapolres kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan kalangan OKP dan BEM guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten yang aman dan kondusif.

Kapolres juga berharap kepada OKP dan BEM Mahasiswa Yang Hadir agar kiranya nanti bisa sebagai Mitra Kerja antara Polri dan Masyarakat, begitu juga dalam hal pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Kepulauan Meranti.


“Saya berharap kepada OKP dan BEM Mahasiswa Untuk Bersama Menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti dalam rangka pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang pilkada Kepulauan Meranti mendatang” Ungkapnya.(Rls/Humas Polres Meranti)

Baca Juga :  Wabup Meranti,H.Said Hasyim Irup Renungan Suci HUT RI Ke-74 Tahun 2019

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: