Labuhan Batu

Adu Penalti,Tunas Muda FC Beringin Boyong Piala Cup U19 Labusel

Adu Penalti,Tunas Muda FC Beringin Boyong Piala Cup U19 Labusel

Adu Penalti,Tunas Muda FC Beringin Boyong Piala Cup U19 Labusel. Foto : Zainul Nst

Reporter : Zainul Nst


Labusel, TIRAIPESISIR.COM – Ratusan penonton memadati lapangan sepak bola Dusun Kampung baru, Desa pasir Tuntung untuk menyaksikan final pertandingan sepak bola untuk memperebutkan piala Open Cup Labuhanbatu Selatan U19 Tahun 2017 dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 72. Minggu sore, (5/11/2017).

Pertandingan tersebut di mainkan antara kedua tim kesebelasan Tunas Muda FC dan SMA Negeri 1 Kotapinang.

Terpantau kedua tim kesebelasan tersebut saling berjuang keras untuk menciptakan gol-gol bagi tim kesayangannya, namun sampai babak pertama usai, keadaan masih tertahan imbang kosong-kosong.


Memasuki paruh babak kedua, kedua tim saling meningkatkan serangan-serangan ke pihak lawan, tensi pertandingan yang ketat tersebut tak jarang membuat para pemain mengalami cedera hingga harus meninggalkan pertandingan. Berbagai peluang telah banyak dilakukan kedua tim untuk memenangi pertarungan final tersebut, sampai wasit membunyikan peluit panjangnya, menandakan babak kedua telah usai, tapi tak satu gol pun yang tercipta bagi kedua tim kesebelasan.

Baca Juga :  Bupati Meranti,H.Irwan,Ramah Tamah Bersama Paskibraka dan Legium Veteran

Akhirnya, kesepakatan Panitia pelaksana menyimpulkan, bahwa dengan hasil skor kacamata tersebut, untuk menghemat waktu yang sudah menjelang malam, maka pertandingan tersebut disepakati adu penalti.

Babak adu penalti yang menegangkan oleh kedua tim tersebut, akhirnya dimenangi oleh tim kesebelasan Tunas Muda FC Beringin asal Kecamatan Silangkitang.
Dengan skor Tunas Muda FC Beringin 4-2 untuk SMA Negeri Kotapinang sekaligus Runner up di Turnament tersebut.

Untuk juara 3 di raih oleh kesebelasan Pasit Tuntung FC, juara 4 di capai oleh tim kesebelasan Giri FC.
Sebagai tim kesebelasan yang terbaik dimenangi oleh tim Sisumut FC dan pemain terbaik kali ini adalah Ishak dari tim kesebelasan Pasir Tuntung FC serta top score di sematkan kepada Andre dari tim kesebelasan Tasik Raja FC.

Baca Juga :  Warga Sepadan Geger,Mayat Suami Istri Ditemukan Gantung Diri

Ketua pelaksana dan sekaligus menjabat sebagai Kepala Desa Pasir Tuntung Riky Rafany SH, S.Kom Hasibuan saat dikonfirmasi pada acara tersebut menjelaskan, bahwa pertandingan kedua kesebelasan tersebut sangat menarik untuk disaksikan.

“Sangat menarik menyaksikan bibit-bibit muda dalam menunjukkan talentanya pada hari ini, kita akan terus mengasah kemampuan anak muda ini, melalui Open Cup Labusel Tahun 2018 ditahun mendatang, saya yakin, bahwa melalui olah raga sepak bola ini, dapat menjadi benteng dari generasi muda yang menyalahgunakan obat-obatan, narkoba dan tawuran,” kata Riky Hasibuan.

Baca Juga :  Seminar Kekerasan Perempuan dan Anak, Tuti Noprida : Penegakan Hukum Untuk Memihak Anak

Pertandingan Open Cup U19 Labusel Tahun 2017 tersebut, turut dihadiri 2 orang anggota DPRD Labusel, Kapolsek Kotapinang Kompol SM Sitanggang, Danramil, Camat Kotapinang, Beberapa Kades, Ketua KOTI Pemuda Pancasila dan semua lapisan masyarakat yang menyaksikan pertandingan sepak bola tersebut.***


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: