Indonesia

ADD Bantuan Rumah Ibadah Dibuat Penimbunan Lapangan Bola Kaki

ADD Bantuan Rumah Ibadah Dibuat Penimbunan Lapangan Bola Kaki

Masyarakat desa Penampi Pertanyakan Pj Kades, Uang Bantuan Rumah Ibadah Dibuat Penimbunan Lapangan Bola Kaki

Minggu, 02 Juli 2017 | 12:15


BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM- Diduga uang yang tersumber dari (ADD) Anggaran Dana Desa Penampi tahun 2016 yang diperuntukkan buat rumah ibadah dipindahkan oleh Pj Kades untuk penimbunan lapangan bola di desa tersebut.

Hal tersebut membuat sebagian masyarakat desa Penampi kecamatan Bengkalis bertanya kepada perlakuan Penjabat (Pj) Kades desa Penampi, Hanuzir.

“Uang tersumber dari dana ADD tahun 2016, untuk bantuan 1 Masjid sebesar Rp10 juta lebih, dan 3 Mushalla per satu mushalla mendapat bantuan Rp4,800,000,-. Tetapi anehnya lagi, uang bantuan rumah ibadah itu dibuat untuk penimbunan lapangan bola kaki,”ungkap salah seorang warga desa Penampi menceritakan, Minggu (2/7/17).


Terpisah, Pj Kades desa Penampi Hanuzir ketika dikonfirmasi RiauGreen.com, Minggu (2/7/17) lewat solulernya langsung membantah, bahwa uang untuk bantuan Masjid itu disilpakannya.

Baca Juga :  Jalin Sirahturahmi Plt Kadis Kominfo Asahan Gelar Halal Bilhalal

“Tidak ada, dana untuk rumah ibadah, seperti Masjid dan Mushalla itu sudah disilpakan, soalnya Masjid tersebut belum memiliki Akte Notaris,”kilah Pj Kades desa Penampi Hanuzir yang membantah.

Diutarakannya lagi, dari dana ADD, untuk praserana Olahraga itu sebesar Rp20 juta lebih,”Dana desa, untuk prasana olahraga sebesar Rp20an juta lebih,”ungkapnya singkat.(Effendi Basri)

Sumber Berita : RIAUGREEN.COM

 

 


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: