Kepulauan Meranti

80 Personel BKO Polda Riau Kembali Usai Mengamankan Pilkada 2020

80 Personel BKO Polda Riau Kembali Usai Mengamankan Pilkada 2020
80 Personel BKO Polda Riau Kembali Usai Mengamankan Pilkada 2020

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Sebanyak 80 personel bawah kendali operasi (BKO) Polda Riau yang tergabung dalam tim pengamanan Pilkada serentak di Kabupaten Kepulauan Meranti kembali ke Kota Bertuah.

Mereka dipulangkan setelah empat hari bertugas melakukan pengamanan dalam rangkaian pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 di Kota Sagu.


Pelepasan dilakukan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk, di Mako Polsek Tebingtinggi, Kamis (10/12/2020).

Turut hadir, Wakapolres Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE, Ak, MH, Kasat Shabara AKP Ermanto, Kapolsek Tebingtinggi Iptu Aguslan SH, Kasi Propam Ipda Ali Afrianto SH, dan Padal BKO Polda Kompol Derajat.

Baca Juga :  Dalam Rangka Pilkada 2020, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Patroli di Setiap Wilayah

Dalam kesempatan itu, Eko Wimpiyanto mengucapkan terima kasih karena telah berpartisipasi mengamankan jalannya Pilkada Kepulauan Meranti sehingga berjalan aman, lancar dan kondusif.


“Kita bersyukur, Pilkada Kepulauan Meranti berjalan dengan aman dan terkendali tanpa adanya gangguan,” ujarnya.

Seperti diketahui, untuk pengamanan TPS, dengan jumlah 450 TPS yang ada di wilayah Kepulauan Meranti, Polri menerjunkan 210 personel, terdiri dari 130 personel Polres Kepulauan Meranti dan 80 personel BKO Polda Riau.

“Kita harap kondisi damai seperti ini bisa terus terjaga,” pungkas Eko Wimpiyanto.(A03/AH.01)

Baca Juga :  Ucapkan Selamat Kepada Pimpinan DPRD Meranti Periode 2019-2024, Bupati Meranti Harap Tingkatkan Sinergitas Legislatif dan Eksekutif
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: