Jakarta

25 Jigo Menjadi Kata Sandi Aba-Aba Penyerangan Polisi

25 Jigo Menjadi Kata Sandi Aba-Aba Penyerangan Polisi
Foto : Oscar/tiraipesisir.com

Laporan reporter : Oscar
JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Sekitar kurang lebih 1000 masa anak sekolah siswa dari SMA hingga Anak SMP yang disinyalir dari gabungan JABODETABEK melakukan aksi liar bak seperti tak pendidikan, Rabu (25/9).

Anak-anak yang membawa batu melakukan penyerangan kepada polisi yang hendak menutup akses daerah steril. Adapun dari mereka berusaha memasuki area Kementrian KLKH yang segera dihentikan oleh seorang pemuda yang menerangkan bahwasanya ada Masjid didalamnya yang seketika berhenti.


Foto : Oscar/tiraipesisir.com

Lentuman dari arah kiri dan kanan seakan menjadi pertanda bahwa adanya penyerangan masa kepada Polisi. Lentuman dengan jarak 1 Kilometer dari kiri Kementrian KLKH sempat membuat takut para pejalan kaki dan pedagang kaki lima yang akhirnya masuk ke dalam demi menyelamatkan diri masing-masing dari kericuhan anak-anak siswa yang semakin liar setelah turun dari kereta.

Baca Juga :  Rabu,24 April 2019,di Wilayah Ciputat,2 TPS Diadakan Pencoblosan Ulang

Pergerakan Sandi aba-aba 25 Jigo, alat seruan untuk penyerang polisi. Seketika nyanyian itu membuat sebuah pusaran manusia yang melempari batu hingga membawa alat tumpul untuk melawan polisi.

Alhasil sekumpulan anak-anak sekolah dari berbagai domisili menutupi akses jalan ke arah pasar Kebayoran lama. Para pengendara juga akhirnya berputar balik karna masa di perempatan palmerah sudah ramai oleh anak siswa yang ricuh.


Pegawai negri sipil yang berada di Kementrian KLKH yang hendak pulang, dilarang oleh satpam, himbauan dilakukan karna situasi sangat panas.

Baca Juga :  Media Berperan Berantas Korupsi

Hingga malam pukul 19:21 WIB situasi Lentuman belum berhenti. Warga yang berada di dalam Kementerian KLKH masih menunggu redanya aksi siswa yang membabi buta.***


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: