Indonesia

21 Agustus 2017 mendatang, Penyerahan Piala Sagu Cup I Akan Dilaksanakan Di Kantor Polres

21 Agustus 2017 mendatang, Penyerahan Piala Sagu Cup I Akan Dilaksanakan Di Kantor Polres

Liputan : Dhamean Hs

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Dalam memeriahkan HUT RI Ke-72 dan Perayaan HUT Polres Meranti,Turnamen Futsal Sagu Cup I yang diselenggarakan pada Jum’at tanggal (11/08/2017) silam,telah resmi ditutup.


Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke -72, HUT Polres Kepulauan Meranti yang ke-4 serta HUT Komunitas Sagu Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke-2.

Sebanyak 42 tim yang mengikuti ajang perlombaan, Tim Futsal Meranti FC berhasil meraih juara pertama pada laga Final Turnamen Futsal Sagu Cup 2017 menghadap Batosai Fc, yang diselenggarakan dilapangan Futsal Afifa,Jalan Banglas, Selatpanjang. (13/08) dan resmi ditutup.

Dalam pertandingan terakhir Turnamen Futsal Sagu Cup 2017 tersebut, Meranti Fc berhasil menaklukkan Batosai dengan skor (1-0) sedangkan Pertandingan penentuan Juara 3 dan 4 antara Tim Futsal Kamikaze A berhasil mengalahkan Tim Futsal Selaminggo dengan skor (4-1).


Sebelum partai final berlangsung, Ketua Panitia Pelaksana dalam pidatonya menyampaikan ucapan terimakasih, kepada seluruh panitia dan tamu undangan yang telah hadir dalam giat tournamen futsal sagu Cup 2017.

“Diharapkan kepada seluruh penonton agar tidak memasuki lapangan selama pertandingan berlangsung, dan diharapkan kepada seluruh pemain agar menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan, serta. Kepada seluruh supporter masing masing grup agar menjaga kenyamanan pertandingan,” imbuhnya.

Selanjutnya,kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama, dan penyerahan Piala Turnamen Futsal Sagu Cup akan dilaksanakan di Polres Kepulauan Meranti pada Hari Senin Tanggal 21 Agustus 2017 mendatang.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti FAUZI HASSAN .SE, Ketua Komunitas Sagu Meranti ROBERT MARTIAS, Dandramil 0303 Tebing Tinggi MAYOR BUSTAM TAMBUNAN, Para Kabag , Kasat dan Perwira Polres Kepulauan Meranti, Anggota DPRD Beserta jajaran dan kalangan masyarakat yang hadir berjumlah -+ 1000 orang.***

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: