Depok

12 Wanita PSK Terjaring Satpol PP Kota Depok

12 Wanita PSK Terjaring Satpol PP Kota Depok
Foto : horlas/tiraipesisir.com

DEPOK,TIRAIPESISIR.COM-Sebanyak 12 Wanita Pekerja Seks komersial (PSK) yang tengah menunggu pria hidung belang di sejumlah warung remang-remang terjaring razia senyap jajaran Satpol PP Kota Depok. Selain itu, petugas juga menyita ratusan botol minuman keras berbagai merek dari sejumlah kios dan warung di Kecamatan Sukmajaya, Pancoran Mas dan Cipayung.

“Tak hanya wanita malam yang ada di tempat hiburan saja, tapi sejumlah rumah kos dan kontrakan yang disinyalir dijadikan tempat prostitusi terselubung juga kami datangi,”kata Kepala Satpol PP Depok, Lienda Ratna Nurdiany didampibgi Kabid Trantibum setempat Ahmad Oting dan Kasie Trantibum setemoat Agus Muhammad, Rabu (1/5/2019).


Kegiatan operasi senyap terhadap wanita malam dan miras ini digelar Selasa (30/4/2019) malam hingga Kamis (1/5/2019) dini hari.di Kecamatan Sukmajaya, Pancoran Mas dan Cipayung.

Baca Juga :  Polsek Pancoran Mas Masih Menyelidiki Pelaku Pembacokan Terhadap Pelajar SMP Swasta Di Depok

Menurut dia, wanita malam yang terjaring langsung di data di kantor Satpol PP Depok termasuk tempat hiburan malam, kos dan kontrakan yang diduga menjadi tempat pertemuan atau prostitusi terselubung.

Sebagian besar penjaja seks ini membantah dan menolak dituduh sebagai PSK. Mereka mengaku sekedar ngobrol bareng temannya di warung.


“Saya bukan wanita bagituan hanya nongkrong sambil ngopi di warung ini,”tutur seorang wanita yang berpakain seksi kepada petugas Satpol PP Depok.

Namun penolakan tersebut tidak membuat petugas iba dan langsung menggelandang wanitatersebut ke kantor Satpol PP.

Baca Juga :  Relawan Solidaritas Merah Putih Bersama Organ Pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin Gelar Syukuran di Kawasan GDC Depok

“Silahkan menjelaskan masalah itu di kantor Satpol PP saja nanti biar semua jelas ya,”ujar Kasie Trantibum setempat Agus Muhammad. (Horlas)


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: