Kepulauan Meranti

10 Tahun Pimpin Kepulauan Meranti, Sopandi : Selain Infrastruktur, Bupati Irwan Juga Berhasil Harumkan ke Mancanegara

10 Tahun Pimpin Kepulauan Meranti, Sopandi : Selain Infrastruktur, Bupati Irwan Juga Berhasil Harumkan ke Mancanegara
10 Tahun Pimpin Kepulauan Meranti, Sopandi : Selain Infrastruktur, Bupati Irwan Juga Berhasil Harumkan ke Mancanegara

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Masa jabatan Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan Nasir akan berakhir besok atau tepatnya pada 17 Februari 2021.

Menjelang berakhirnya masa jabatan yang telah di jabat selama dua periode atau 10 tahun, Irwan mendapat apresiasi dari berbagai pihak tak terkecuali dari Anggota DPRD Kepulauan Meranti, Sopandi S,Sos.


“Dengan berakhirnya masa jabatan Bupati Irwan Nasir, alhamdulillah segala aspek sudah terpenuhi, misalnya jaringan PLN sudah masuk hampir ke semua desa, jalan inter conection yang menghubung setiap kecamatan walaupun masih dalam bentuk jalan timbunan base,” ujar Sopandi, Ketua Sanggar Bathin Galang sekaligus salah satu Politisi daru Partai Amanat Nasional, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga :  Wujudkan Good Goverment, Ini harapan H Said Hasyim dalam Acara Pengawasan Daerah Prov Riau 2018

Selain itu, sambungnya, transportasi laut dan berbagai kegiatan yang mampu mempromosikan Kabupaten Kepulauan Meranti baik nasional maupun ke manca negara

“Sebagai anak jati Kabupaten Kepulauan Meranti saya mengapresiasi kinerja pak Irwan Nasir yang saya nilai sudah berhasil. Memang tidak mudah seperti membalik telapak tangan, kita Kepulauan Meranti masih berumur 12 tahun, sedang siak saja yang merupakan kabupaten penghasil minyak saja pisah dari kabupaten induk Bengkalis butuh proses untuk membangun sebuah kabupaten, tapi alhamdulillah berkat kegigihan pak Irwan Nasir kita bisa merasakan akses pembangunan yang sudah kami rasakan di kampung,” ucap pria asal Desa Bokor, Kecamatan Rangsang Barat, Kepulauan Meranti itu.


Menurut Sopandi, bukan saja di bidang infrastruktur Irwan Nasir mampu bersinergi dengan pihaknya lewat Sanggar Bathin Galang yang sudah berjibaku mempromosikan Kepulauan Meranti lewat event dan kegiatan di luar negeri agar Meranti bisa terkenal di luar negeri.

Baca Juga :  Tenaga Medis RSUD Meranti di BLK Terima Parsel dan Paket Sembako Dari Polres

“Pak Bupati Irwan memang luarbiasa, tentunya diakhir masa jabatannya saya mewakili rekan-rekan khususnya di Sanggar Bathin Galang mengucapkan terimakasih kepada pak bupati atas kerjasamanya selama ini. Mudah-mudahan sinergi ini bisa berlanjut ke pemimpinan selanjutnya,” pungkasnya.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: