Sitename

Description your site...

Desember 6, 2019

Zuliantia Peserta MMQ Asal Baran Melintang Persembahkan Juara di MTQ Ke-38 Provinsi Riau

Zuliantia Peserta MMQ Asal Baran Melintang Persembahkan Juara di MTQ Ke-38 Provinsi Riau

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Zuliantia Peserta Musabaqah Makalah Al-Qur’an (MMQ) asal Desa Baran Melintang Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti persembahkan juara di MTQ Ke-38 Provinsi Riau yang dihelat di Kabupaten Kampar, Sabtu (30/11/2019).

Alhamdulilah wasyukurilah. Rasanya seperti mimpi, bisa meraih juara 1 Musabaqah Makalah Al-Qur’an (MMQ) di MTQ Ke-XXXVIII Provinsi Riau. Sungguh suatu nikmat yg luar biasa”, ungkapnya ditautan media sosial Facebook miliknya.

Kemudian Zuliantia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya hingga sampai ke titik ini.

Baca Juga :  Wabup Buka Lomba Tari Dan Berbalas Pantun

“Terima kasih untuk kedua orang tua tercinta, Zubir dan Kholida Zubir yang tak henti-hentinya memberikan do’a dan dukungan.Terimakasih pak Surip, pembimbing yang mengajarkan tentang MMQ dari titik nol, dengan sabar membimbing mulai dari hal yang paling dasar. Terimakasih kepada Pak Suharno, selaku kepala sekolah tempat dimana diri ini di tempat, terimakasih kepada pak Amran dan pak Sufrizal, yg selalu memberikan masukan dan dorongan serta do’a mulai dari awal perjuangan sampai meraih kemenangan. Dimana titik peluh yang bercucuran berubah menjadi air mata kesyukuran, Terimakasih kepada Dr Hajar Hasan selaku pembimbing, Pak Efendi selaku official serta seluruh pengurus LPTQ Kecamatan Pulau Merbau dan LPTQ Kabupaten Kepulauan Meranti. Terimakasih juga buat teman-teman dan seluruh keluarga besar di Desa Baran Melintang yg turut memberikan do’a dan menjadi penyemangat zuli, Terimakasih buat seluruh guru dan dosen yg tak bisa disebutkan satu persatu, intinya hasil kerja keras hari ini merupakan milik kita bersama”, tambahnya.

Baca Juga :  Ponpes Al-Mu'awanah Berbondong-Bondong Saksikan Film G30S/PKI

Selanjutnya Zuliantia juga berharap agar dimudahkan langkah menuju MTQ ditingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Provinsi Sumatera Barat.

“Bismillah, Semoga dimudahkan jalan menuju MTQ Nasional di Sumatera Barat”, pungkasnya.(Nanda)

Editor : Agus Salim.Hs

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses