Sitename

Description your site...

Oktober 31, 2020

Yulian Norwis Tumbangkan Ketua Pelti Dumai Dengan Skor Akhir 7-0

Yulian Norwis Tumbangkan Ketua Pelti Dumai Dengan Skor Akhir 7-0

loading…


DUMAI,TIRAIPESISIR.COM-Tim Tenis Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Kepulauan Meranti yang dipimpin langsung oleh H Yulian Norwis Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti, melawat balasan ke Kota Dumai, guna melakukan pertandingan persahabatan melawan tim tenis Pelti Dumai, Sabtu (7/12/19).

Kunjungan kali ini dalam rangka membalas kunjungan tim Pelti Dumai pada Sabtu tanggal 16/11/19 yang lalu, Dalam lawatan pertandingan persahabatan kali ini, tim (Pelti) Kabupaten Kepulauan Meranti membawa 16 atlitnya, yang dipimpin Sekda Meranti Yulian Norwis.

Baca Juga :  Ramlan Siregar,S.Sos : Target UPT Terminal Barang Dumai Rp 17,05 Miliar, Desember 2017 Harus Tercapai

Menurut Yulian Norwis, kegiatan pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi diantara penghobi olahraga tenis di Meranti dan Kota Dumai . “Lawatan balasan kami kali ini untuk menjaga hubungan baik diantara sesama baik Kabupaten Meranti Maupun Kota Dumai,ucap Yulian melalui pesan Whats App nya.

Pertandingan persahabatan ini digelar selama satu hari ini saja,Yang dimulai dari sabtu pagi dan di lanjutkan sore hari,beber Yulian.

Pertandingan tenis persahabatan yang berlangsung di lapangan tenis pertamina bukit datuk Dumai mempertandingkan 16 partai.

Baca Juga :  Kasatpol-PP Kota Dumai,Bambang Wardoyo,SH : PKL Tidak Boleh Lagi Berjualan Menempati Tanah Pertamina

Dalam kesempatan pertandingan persahabatan tersebut Yulian Norwis Melawan Ketua Pelti Dumai yang di menangkan oleh Yulian Norwis dengan skor 7-0.

Akhir Yulian Norwis mengucapkan terima kasih kepada tim dan atlit Pelti kota dumai yang telah menyambut baik atas kedatangan kami Pelti Meranti,semoga dengan adanya pertandingan persahabatan ini akan lebih menjalin atau meningkatkan persahabatan antara pelti Dumai dengan pelti kepulauan meranti.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses