Sitename

Description your site...

Oktober 31, 2020

Yulian Norwis : Pemerintah Dorong Pengelolaan Wisata Untuk Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Yulian Norwis : Pemerintah Dorong Pengelolaan Wisata Untuk Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Sekda Meranti H.Yulian Norwis SE.MM, Minggu (29/12/2019), meresmikan Wisata Jembatan Cinta Mangrove teluk, di Desa anak setatah kecamatan rangsang barat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hadir dalam peresmian Wisata Jembatan cinta mangrove tersebut, Sekertaris Daerah Kepulauan meranti Drs H. Yulian Norwis Se mm Kadis parwisata, Kepala bagian Perbatasan, Kepala bagian Kominfo, Kapolsek Rangsang barat, Babinsa, Ketua MUI Rangsang barat.

Alhamdulillah Berkat bantuan Pemerintah daerah khususnya dari Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga kita bisa membangun Wisata jembatan mangrove desa anak setatah ini, Mudah mudahan bisa meningkatkan ekonomi rakyat khususnya di desa anak setatah ini. Kata panitia dalam sambutanya.

Baca Juga :  Dokter Internship RSUD Meranti kembali bagi Takjil Gratis

Sambutan kadis pariwisata yang di wakili oleh Sekertaris dinas pariwisata Tengku Arifin,Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah kompak bekerja sama membangun tempat wisata ini.Mudah-mudahan dengan di resmikan nya jembatan cinta mangrove teluk desa anak setatah ini dapat meningkatkan ekonomi rakyat.

Kami dari dinas pariwisata pada prinsipnya bahwa pembangunan ini berdampak sangat efektif untuk masyarakat juga kita sampaikan kelolalah wisata ini dan jaga alam ini.

Sementara itu,H Yulian Norwis Sekertaris Daerah kepulauan meranti yang sekaligus meresmikan pariwisata mangruve itu, dalam Sambutanya beliau menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten kepulauan meranti memberi apresiasi yang tinggi atas terbangunnya Wisata Jemabatan Cinta Mangrove teluk desa anak setatah,

Baca Juga :  Cegah Terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Patroli

ini adalah momentum yang sangat baik untuk mengembangkan destinasi wisata, berkat kegigihan masyarakat anak setatah dalam rangka konservasi alam hutan yang telah di tanami mangrove.

Dan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memprakasai membangun hutan mangrove ini, dan mengembalikan kepada habitat nya sesuai dengan konservasi alam yang ada.

Dan ini merupakan salah satu cara kita untuk menahan abrasi dari hempasan ombak dari selat malaka.

Pada kesempatan ini juga saya menyampaikan pemerintah terus mendukung dan berupaya untuk mengembangkan semua wisata yang ada di kabupaten kepulauan meranti ini, terutama yang di giatkan oleh masyarakat setempat sehingga pertumbuhan ekonomi masyarakat dapat meningkat.(B015/09)

Baca Juga :  KNPI Soroti Kinerja Bawaslu Kepulauan Meranti Terkait Perekrutan Panwascam

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses