Sitename

Description your site...

Februari 21, 2020

Yulian Norwis Hadiri Syukuran Pemekaran Desa Maini Darul Aman yang Pertama

Yulian Norwis Hadiri Syukuran Pemekaran Desa Maini Darul Aman yang Pertama

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Syukuran kenduri bersama masyarakat Desa Maini Darul Aman yang di laksanakan di lapangan kantor kepala Desa di jalan Sentosa Kecamatan Tebingtinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti ,Sabtu (30/11/19).

Acara syukuran yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa bersama Masyarakat Desa Maini Darul Aman ini dihadiri oleh Yulian Norwis, Kadis PMD Ikhwani, Camat Tebingtinggi Barat di wakili Sekcam MardianSyah, Kepala Desa Maini Darul Aman Muhammad Syafuan, Polsek Tebingtinggi Barat diwakili oleh Kanit Binmas Aipda Suharyadi,
Bhabinkamtibmas Desa Maini Darul Aman Briptu Syafruanto, para pejuang pemekaran Desa Maini Darul Aman, ibuk-ibuk BKPMT,Ketua MPC Pemuda Pancasila Asnan Mahadar,Wakil Ketua 1 MPC Pemuda Pancasila Mas Tato, Tokoh Agama, tokoh adat,tokoh pemuda dan para tamu undangan.

Baca Juga :  Polres Meranti Ringkus Pelaku Ilegal Loging Diperairan Desa Nipah Sendanu

Diawali dengan bismillah hirohmannirohim dan pemasangan tanjak kepada para pejuang pemekaran Desa Maini Darul Aman yang di pasang oleh Sekda Meranti Yulian Norwis.

Dalam sambutannya, Yulian Norwis mengajak kepada masyarakat kita harus menghargai para jasa pejuang pemekaran Desa Maini Darul Aman, saya berharap kebersamaan dan kekompakan harus kita jaga supaya desa Maini Darul Aman ini kedepan maju dan berkembang pesat nantinya.

Lanjut Yulian, kami dari kabupaten akan membantu pembangunan infrastruktur di desa dan mari kita tingkatkan pendidikan dan kesehatan yang menuju Meranti sejahtera tentram dan aman, Kami akan mengajak Dinas PMD supaya membuat Inovasi-inovasi desa mari kita angkat kembali kejayaan desa.

Baca Juga :  Mahmuzin Taher Berbagi Kunci Sukses Untuk Milenial Meranti

Pemerintah kabupaten Meranti terus berkomitmen dalam mensukseskan pemerataan pembangunan di berbagai bidang dari Kota sampai pelosok Desa,tentunya ini terlaksana atas partisifasi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Meranti juga sangat mendukung upaya pengembangan ekonomi masyarakat sesuai potensi yang di miliki oleh wilayahnya masing-masing, beber yulian.

Terakhir yulian mengucapkan selamat atas syukuran Desa Maini Darul Aman dan ulang tahun Desa Maini Darul Aman yang pertama, semoga desa Maini Darul Aman ini akan maju dan masyarakat nya selalu istiqomah,akhir Yulian.

Baca Juga :  Sudah Sering Bermasalah, Polres Meranti Akan Serahkan Briptu TH Ke Polda Riau

Acara tersebut juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Zainul Arifin dan di tutup dengan pembacaan doa.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses