Sitename

Description your site...

Oktober 20, 2020

Yulian Norwis Beserta Tim “MAJU” Mengambil Formulir pendaftaran Di DPD GOLKAR

Yulian Norwis Beserta Tim “MAJU” Mengambil Formulir pendaftaran Di DPD GOLKAR

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Di komandoi Bakal calon wakil bupati Drs.H Yulian Norwis,SE.MM di dampingi tim, Mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati ke tim penjaringan DPD Partai Golkar, Jumat(20/12/19).

Kedatangan tim bersama bakal calon wakil bupati kepulauan meranti,jumat petang itu di sambut langsung oleh A.Rahim sekjen DPD Golkar meranti,Kamari SE ketua tim penjaringan,Muhammad Latif atau lex gito dan jajaran pengurus lainya.

Muhammad Latif wakil ketua tim penjaringan DPD Partai Golkar kabupaten Kepulauan Meranti,Dalam sambutanya mengatakan bahwa hari ini,Jumat 20 desember 2019 adalah hari terakhir tahap pengambilan formulir bagi bakal calon.

“Hari ini adalah hari terakhir pengambilan formulir pendaftaran di tim penjaringan DPD Partai Golkar melakukan tahapan penjaringan para bakal calon kepada daerah dan bakal calon kepal daerah.Kata Lek Gito.

Baca Juga :  Jenguk Natasha Bocah Penderita Tumor Mata, Bupati Irwan Menyeka Air Matanya

Dimana,Tahapan pengambilan formulir pendaftaran ini telah di mulai pada 14 desember dan berakhir pada tanggal 20 desember 2019 ini.

Artinya,Tim penjaringan DPD Partai Golkar kepulauan meranti akan memasuki tahap berikutnya,yakni tahap penerimaan atau pengembalian formulir pendaftaran dari masing masing bakal calon yang mendaftar,Tahap dua ini akan berlaku mulai tanggal 21-24 desember 2019 nanti.

Sesuai keputusan DPP Partai golkar,Guna memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon yang akan di usung di pilkada nanti akan di tentukan oleh sejumlah faktor,Salah satunya adalah hasil lembaga surve.

Baca Juga :  Sekda Ajak Peran Aktif RT/RW Bersama Pemda Atas Stunting di Meranti

Untuk melakukan surve nantinya,Partai golkar akan melibatkan lembaga surve yang telah di tentukan,Dan hasil surve ini nantinya akan berpengarus kepada layak tidaknya bakal calon yang meendaftar ini untuk di usung melalui partai golkar.

Sementara itu,Bakal Calon wakil bupati kepulauan meranti H.Yulian norwis,yang akan maju dipilkada 2020 mendampingi bakal calon bupati H masrul kasmy dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim penjaringan DPD Partai Golkar.

“Kita ucapkan banyak terima kasih kepada jajaran pengurus dan tim penjaringan DPD Partai Golkar meranti,yang telah sudi menerima kami untuk melakukan tahapan pendaftaran guna mengikuti pencalonan di pilkada meranti 2020.Kata pria yang lebih akrab di sapa icut itu.

Baca Juga :  Said Hasyim : Produk Olahan Sagu Menjadi Alternatif Utama

Dan mohon maaf,karena pada sesi pengambilan formulir pendaftaran ini,H Masrul kasmy bakal calon bupati tidak ikut hadir,dikarenakan beliau sedang menghadiri acara.

Kedatangan kami bersama tim Maju ini merupakan sebuah bentuk keseriusan kami,untuk mendapat dukungan dari partai Golkar guna maju di pilkada meranti.

Namun demikian,Pada saat pengembalian formulir pendaftaran yang kami jadwalkan akan kita lakukan pada sabtu,Insyaalloh kami bersama H Masrul kasmy yang akan mengembalikan formulir pendaftaran ini.Pungkasnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses