Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

Wilmar Dumai Berikan Santunan Anak Yatim

Wilmar Dumai Berikan Santunan Anak Yatim

loading…


Selasa,27Juni 2017

Liputan Dumai : Andre

Anak Yatim di Medang Kampai Terima santunan dari Wilmar

DUMAI,TIRAIPESISIR.COM – Perusahaan Wilmar Unit Dumai – Pelintung bekerjasama dengan Yayasan Keluarga Muslim Wilmar Dumai mengadakan kegiatan buka bersama (bukber) dengan sejumlah tokoh masyarakat dan menyantuni anak yatim Piatu Kecamatan Medang Kampai dan Kelurahan Buluh Kasap.

Agenda ini merupakan program perusahaan pada bulan Ramadhan 1438 Hijriah, kegiatan ini selain untuk mempererat hubungan tali silahturahmi antara perusahaan dan masyarakat, juga merupakan bentuk kepedulian perusahaan Wilmar unit Dumai-Pelintung dengan anak yatim piatu dan masyarakat tinggal di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Baca Juga :  Sambut Idul Fitri 1437 H,Pemkab Meranti Gelar Pawai Takbir dan Sholat Id

Acara buka bersama yang dikemas secara sederhana di bulan puasa ini secara langsung dipimpin General Manager (GM) Wilmar Unit Bisnis Dumai – Pelintung operasional Tenang Sembiring, DGM Dominikus Tanoto dan sejumlah Pengurus Yayasan Keluarga Muslim Wilmar.

GM,Wilmar Unit Bisnis Dumai-Pelintung,Tenang Sembiring mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah rangkaian tahunan perusahaan dan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang berada di area operasional Wilmar. "Ini bentuk komitmen kita kepada anak yatim dan masyarakat setiap tahunnya,Bahwa Wilmar ada Karena masyararakat,"ujarnya.

Tenang Sembering juga menyapaikan,Selain melaksanakan buka bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat, pejabat pemerintahan di Kecamatan Medang Kampai, perusahaan selalu memperhatikan dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di Kecamatan Medang Kampai dan Kelurahan Buluh Kasap setiap momen Ramadan tiba. "Mudah-mudahan apa yang menjadi perhatian perusahaan itu bisa bermanfaat bagi penerimanya. Dan kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin perusahaan Wilmar di momen bulan puasa setiap tahunnya. Inilah bentuk kepedulian perusahaan.

Baca Juga :  INDAHNYA PEMANDANGAN PANTAI KAHONA DESA SEI TAWAR, KECAMATAN PANAI HILIR KABUPATEN LABUHANBATU

Sementara itu Marwan Anugrah, staf humas Wilmar Unit Bisnis Dumai – Pelintung menambahkan, momen buka bersama sejumlah tokoh masyarakat dan menyerahkan bingkisan serta santunan kepada anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian perusahaan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat yang tinggal di wilayah operasional perusahaan," jelas Marwan.

Selain itu kegiatan buka bersama juga dimanfaatkan PT.Wilmar Dumai untuk menyerahkan langsung sebanyak 85 Keping Jaring ikan untuk nelayan Kelurahan Pelintung dan kelurahan Guntung Kecamatan Medang Kampai.

Baca Juga :  Kapolsek Ciledug,Kompol Supiyanto SH,Kunjungi TPS Setempat Memantau Jalannya Pemilu di Wilayah Ciledug dan Sekitarnya

PT Wilmar Unit Dumai pelintung merupajan salah satu perusahan terbesar di Kota Dumai yang selama ini dinilai telah banyak memberikan sumbangsihnya terhadap lingkungan. (Andre)

Sumber Berita : RIAUGREEN.COM

 

 

 

 

 

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses