Sitename

Description your site...

Oktober 23, 2020

Wilmar Bagi Minyak Gratis Kepada Masyarakat Dumai

Wilmar Bagi Minyak Gratis Kepada Masyarakat Dumai

loading…


Liputan Dumai,Andre : Masyarakat 5 Kelurahan di Kota Dumai Dapatkan 20.374 Minyak Gratis dari Wilmar

DUMAI,TIRAIPESISIR.COM- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H,Wilmar Unit Dumai – Pelintung membagi-bagikan minyak goreng kemasan hasil produksinya untuk 10.187 Kepala Keluarga (KK) secara gratis pada 5 kelurahan yang ada di Kota Dumai.

Humas Wilmar Unit Dumai – Pelintung, Marwan Anugrah memaparkan kepada Media ini,Sabtu (24/6/2017),bahwa minyak gratis yang dibagikan untuk setiap kepala keluarga 2 liter. “Untuk total minyak goreng yang dibagikan Wilmar Unit Dumai – Pelintung, ada 20.374 liter. Kelurahan Buluh Kasap 3989 KK, Kelurahan Mundam 1675 KK, Kelurahan Teluk Makmur 1674 KK, Kelurahan Guntung 725 KK, dan Kelurahan Pelintung 2124 KK,” ujar Marwan.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Berupaya Menghubungkan Tanjungpinang - Johor Baru Dengan Roro

Selain membagikan minyak goreng gratis, Wilmar Unit Dumai – Pelintung juga mengadakan operasi pasar murah di Kecamatan Medang Kampai, Kelurahan Bintan dan Kelurahan Dumai Kota. “Ada 7.200 liter minyak goreng yang bisa dibeli oleh seluruh lapisan masyarakat. Minyak goreng yang dijual dengan merk Fortune dengan kemasan 2 liter seharga Rp17.000,” ungkapnya.

Dikatakannya, kegiatan ini sudah setiap tahun dibulan Ramadan dilaksanakan oleh Wilmar Unit Dumai – Pelintung. Dimana masyarakat sekitar operasional perusahaan merasakan dampak positif yang diberikan perusahaan. “Kami berharap, hal ini dapat kita lakukan di Ramadan berikutnya. Kita juga berharap masyarakat selalu mendukung operasional Wilmar Unit Dumai – Pelintung,” imbuhnya. (Andre)

Baca Juga :  Gubernur Sumut,Ir.Tengku Erry Nuradi,M.Si : Akan Laporkan Bupati Labuhanbatu

Sumber Berita : GoRiau Com

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses