Sitename

Description your site...

September 24, 2020

Wakili Bupati Bengkalis, Sekda H Bustami HY Hadiri Pelantikan Catur Sugeng Susanto

Wakili Bupati Bengkalis, Sekda H Bustami HY Hadiri Pelantikan Catur Sugeng Susanto

loading…


PEKANBARU,TIRAIPESISIR.COM – Pagi ini,Selasa,12 Februari 2019,Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Sekretaris Daerah H Bustami HY,dijadwalkan menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Catur Sugeng Susanto sebagai Bupati Kampar 2017-2022.

Kepala Dinas Komunikasi,Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Johansyah Syafri menjelaskan,Bupati Amril tak bisa hadir secara langsung,karena pada waktu bersamaan ada tugas kedinasan yang sudah terjadwal sebelumnya yang tak bisa diwakilkan.

“Sebenarnya Bupati Bengkalis ingin hadir secara langsung.Tapi karena memang ada agenda yang sudah terjadwalnya dan tak bisa diwakilkan,beliau menugaskan Sekretaris Daerah untuk mewakili,”jelas Johan,beberapa saat lalu.

Baca Juga :  Bengkalis : 2000 Orang di Negeri Junjungan ikut Memecahkan Rekor Muri

Sesuai informasi yang berhasil dihimpun, Catur yang merupakan anak jati diri Tapung Raya,Kabupaten Kampar,kelahiran 5 September 1971,akan diambil sumpah jabatan dan dilantik Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ayah dari Muhammad Panji Gusti Pangestu,Muhammad Nazasuhail Pangestu Dan Nailil Munamaratus Soleha, bakal dipusatkan di Balai Serindit Aula Gubernuran,jalan Diponegoro Pekanbaru,Provinsi Riau.Sesuai jadwal pada pukul 09.00 WIB ini.

Mantan anggota DPRD Kampar 2 periode ini diambil sumpah jabatan dan dilantik sebagai Bupati Kampar 2017-2022,guna melanjutkan sisa jabatan yang ditinggalkan almarhum H Azis Zaenal,yang berpulang ke rahmatullah,Kamis,27 Desember 2018 lalu.

Baca Juga :  Milchan Berpesan,Berkiprahlah Meniti karir Yang Gemilang,Cemerlang dan Terbilang

Selain itu,di tempat yang sama juga akan dilakukan pelantikan Muslimawati sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar.

Sementara itu,berdasarkan informasi dari Kamaruddin staf Subbag Protokol Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis,sekitar pukul 08.30 WIB Sekda H Bustami HY yang pernah bertugas Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah dan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan Pemerintah Kabupaten Kampar ini,sudah tiba di tempat acara. (ER/B010/09)

Sumber : Diskominfotik

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses