Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

Wakil Ketua DPW PSI DKI,Rian Ernest,Siap Jika Hendak Dilaporkan Ke Polisi

Wakil Ketua DPW PSI DKI,Rian Ernest,Siap Jika Hendak Dilaporkan Ke Polisi
Wakil Ketua DPW PSI DKI,Rian Ernest. Foto : horlas/tiraipesisir.com

loading…


JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Wakil Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Rian Ernest Tanudjaja, mengaku siap jika hendak dilaporkan ke polisi terkait ucapan dirinya terkait adanya dugaan politik uang dalam proses pemilihan Wagub DKI Jakarta.

Laporan akan dibuat oleh Ketua Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta, Taufiqurrahman ke Polda Metro Jaya atas dugaan penyebaran infomasi bohong karena dinilai telah menghina kehormatan dan harga dirinya sebagai Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta.

“Silakan saja, Itu adalah hak beliau. Saya tidak kenal beliau juga. Panggilan resmi dilayangkan, saya akan patuhi. Siap saja,” kata Ernest kepada tiraipesisir,Selasa (16/7/2019).

Baca Juga :  Presiden Jokowi Lantik 781 Perwira TNI-POLRI

Rian justru menilai ada yang janggal karena anggota dewan bukannya berterima kasih kepada dirinya karena mencegah politik uang tersebut tidak terjadi tetapi justru melaporkan dirinya.

“Niatan kami dari PSI ingin cegah politik uang. Kalau ada pihak-pihak nggak berkenan, nggak suka, ingin melaporkan, itu sah-sah saja,” ucap Rian.

Taufikurrahman kemungkinan juga akan mengajak beberapa anggota DPRD DKI yang lain saat proses pembuatan laporan yang rencananya akan dibuat di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019) besok.

Baca Juga :  Ini Penjelasan Ahli Kimia Farmasi BNN Terkait Pil PCC

“Iya insyaallah, besok ya laporan ke Polda Metro Jaya. Gue akan ajak fraksi-fraksi lain. Iya dong, mencoreng DPRD DKI. Nggak bener ini, PSI sok-sokan,” kata Taufiqurrahman.

Alasan lain, pihaknya akan melaporkan Rian Ernest karena saat konferensi pers menyebut ada dugaan politik uang tidak dilengkapi dengan data dan bukti yang menguatkan.

Pernyataan saudara Rian Ernest Tanudjaja tersebut sangat tendensius, dan merupakan suatu bentuk penghinaan terhadap kehormatan dan harga diri saya sebagai Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dan sebagai anggota Panitia Khusus Pemilihan Pemilihan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta,” tandas dia. (Horlas/A08/08)

loading…


Bagikan berita ini
Tags: ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses