Sitename

Description your site...

September 20, 2020

Wakil Ketua DPW MOI Riau,Ketua IWO Meranti dan Biro Bhayangkara Utama Pertemuan Dengan Managemen PT.Timah Tbk Kundur di Karimun

Wakil Ketua DPW MOI Riau,Ketua IWO Meranti dan Biro Bhayangkara Utama Pertemuan Dengan Managemen PT.Timah Tbk Kundur di Karimun

KARIMUN,TIRAIPESISIR.COM-Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Riau,Zainuddin,Hs,S.Ag, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kepulauan Meranti, Muhammad Rafi,dan Biro Bhayangkarautama.com Kabupaten Kepulauan Meranti,Noeradi,melakukan pertemuan dan bersilaturrahmi dengan managemen PT.Timah Tbk Kundur,Afriano dan Ketua IKT, Irzamy,Jum’at (01/02/2019),bertempat di Restoran Holiday Karimun Hotel Kabupaten Karimun,Provinsi Kepri.

Foto : Redaksi

Pada acara pertemuan tersebut,Wakil Ketua DPW MOI Riau yang juga Pimpinan Umum/Penjab Media ini,Zainuddin,Hs,S.Ag menyampaikan, beberapa item aspirasi masyarakat Desa Topang,Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti,yang belum dipenuhi dan direalisasikan pihak PT.Timah Tbk,sebagaimana yang dituangkan pada sosialisasi saat akan dimulainya produksi eksplorasi tambang timah IUP PT.Timah Tbk (Persero) dan IUP PT.WPJ di Desa Topang itu.

Foto : Redaksi

Sementara,Ka.Biro Bhayangkarautama.com Kabupaten Kepulauan Meranti,Noeradi memaparkan,terkait jam kerja buruh yang belum teratur sesuai ketentuan,perekrutan tenaga kerja yang diakomodir oleh Kades Desa Topang,Syamsuharto yang terkesan tebang pilih,dan pemberian konpensasi kepada nelayan tradisonal dengan bentuk uang tunai yang berpariasi,serta jasa kapal angkutan KIP,jasa transpotasi angkutan transportasi karyawan,angkutan air bersih dan makanan, semuanya menggunakan kapal angkutan dari luar Desa Topang. Sementara,Ketua IWO Meranti,Muhammad Rafi menuturkan, sependapat dengan apa yang disampaikan,Zainuddin dan Noeradi,serta meminta kepada managemen PT.Timah Tbk Kundur untuk dapat merealisasikannya.

Baca Juga :  Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Peringati Hari Kesehatan Nasional Ke-54

Managemen PT.Kundur Tbk Kundur Bidang CRS,Afriano,dalam sambutannya menyahuti,beberapa item aspirasi masyarakat Desa Topang yang belum terealisasi,dan menyikapi pemaparan-pemaparan yang disampaikan dalam acara pertemuan dan silaturrahmi tersebut.

Foto : Redaksi

“Dalam program,semua aspirasi dan sosialisasi kita dengan warga Desa Topang sudah kita bawakan ke dalam rapat lintas managemen,dan sudah diteruskan ke tingkat pimpinan pusat PT.Timah Tbk di Kabupaten Bangka,Kepulauan Bangka Belitung,dan akan kita laksanakan pada tahun 2019 ini,”papar Afriano yang akrab disapa Rio itu.

Baca Juga :  PT.Timah Sikapi Kondisi Produksi Tanur PT.WPJ di Desa Topang Rangsang Menurun

Lanjut Rio,semua aspirasi dan sosialisasi yang disampaikan kepada warga Desa Topang sudah kita buat dalam bentuk program,dan akan dilaksanakan pada tahun 2019 ini melalui dana CRS.

“Selain itu,kita juga sudah membuat program sanitasi air bersih untuk Desa Topang,dan sampel airnya sudah buat penelitian di Batam,dan dalam hal ini kita juga akan bekerjasama dengan pihak UNRI di Pekanbaru,”ujar Rio sembari mengucapkan,”terima kasih atas pertemuan dan silaturrahmi ini,dan menerima masukan-masukan yang belum tertampung dalam program,dan akan kita bawakan nantinya ke dalam rapat managemen,”kata Rio didampingi Ketua Ikatan Karyawan Timah (IKT) Wilayah Operasi Kepri dan Riau,Irzamy. (A01/09)
Editor : Redaksi

loading…


Bagikan berita ini
Tags: , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses