Sitename

Description your site...

Oktober 26, 2020

Wakil Bupati Bengkalis,H.Muhammad Bacakan Sambutan Gubernur Riau Pada HUT RI ke- 73 di Bengkalis

Wakil Bupati Bengkalis,H.Muhammad Bacakan Sambutan Gubernur Riau Pada HUT RI ke- 73 di Bengkalis
Foto : Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI),di Halaman Kantor Bupati Bengkalis,Jum’at (17/8/18). Wakil Bupati (Wabub) Bengkalis, H.Muhammad bertindak sebagai Inspektur Upacara.

loading…


BENGKALIS-Jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis melaksanakan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI),di Halaman Kantor Bupati Bengkalis,Jum’at (17/8/18). Wakil Bupati (Wabub) Bengkalis,H.Muhammad bertindak sebagai Inspektur Upacara.
Dalam sambutan Gubernur Riau yang dibacakan Wabub Bengkalis mengatakan,peringatan HUT ke-73 RI sebagai salah satu wujud nyata dalam mengenang kembali peristiwa sejarah dan perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan darah,harta dan bahkan nyawa dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Sebagai generasi penerus estafet perjuangan,melalui momentum peringatan HUT ke-73 RI, kita harus berupaya semaksimal mungkin mengisi kemerdekaan ini dengan kerja dan karya nyata,demi terwujud dan meningkatnya kesejahteraan dan kemakmuran seluruh masyarakat,khususnya di Kabupaten Bengkalis. Sesuai dengan tema Peringatan Hari Kemerdekaan ke-73 RI tahun ini. “ Kerja Kita Prestasi Bangsa,”kata H.Muhammad.

Baca Juga :  Masih Ada 3 Aset Bengkalis Bermasalah Belum Diserahkan Ke Pemkab Meranti

Lebih lanjut H.Muhammad mengatakan,para anak bangsa telah menorehkan tinta sejarah bahwa kemerdekaan tidak hanya melalui medan perang, akan tetapi melalui prestasi, karya cipta dan inovasi serta penguasaan ilmu pengetahuan teknologi. Telah banyak karya-karya anak bangsa diakui dunia di berbagai bidang dan dipamerkan pada helatan HAKTEKNAS beberapa hari yang lalu.

Tahun 2018 adalah tahun yang istimewa bagi Negara Indonesia,karena selain bertepatan dengan 73 tahun Negara ini berdiri, kita juga menyambut perhelatan Akbar yaitu Asian Games ke 18 di mana Negara kita kembali dipercaya untuk menjadi tuan rumah setelah 56 tahun lamanya.

Baca Juga :  Sekda Bengkalis,H.Bustami HY Keluarkan Surat Edaran

“Untuk itu, mari kita jadikan momentum HUT ke-73 RI dan Asean Games 2018 sebagai penguat semangat persatuan dan kesatuan bangsa. Kepada seluruh pemuda,pemerintah,tokoh agama, akademis dan masyarakat harus bersatu dan bekerjasama dalam menyelesaikan berbagai macam tantangan bangsa demimewujudkan Indonesia yang makmur dan damai sebagaimana yang kita cita-citakan bersama,”ajak H Muhammad di hadapan para peserta apel Peringatan HUT ke 73 RI. (feri)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses