Sitename

Description your site...

Oktober 31, 2020

Wabup Meranti,H.Said Hasyim Buka Pelatihan Calon Paskibraka HUT RI Ke-74 di Meranti

Wabup Meranti,H.Said Hasyim Buka Pelatihan Calon Paskibraka HUT RI Ke-74 di Meranti

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Wakil Bupati Kepulauan Meranti,H.Said Hasyim, membuka pelatihan calon Paskibraka HUT RI Ke-74 Kepulauan Meranti, dalam kegiatan itu Said Hasyim berpesan kepada seluruh calon Paskibra untuk berlatih dengan sungguh-sungguh dan disiplin agar memperoleh hasil maksimal, bertempat di Halaman Kantor Bupati Meranti, Senin (22/7/2019).

Turut mendampingi Said Hasyim, Asisten III Sekdakab Meranti, Drs.Rosdaner,M.Si, Asisten II, Syamsuddin,SH,MH, Asisten I, Drs.H.Said Asmaruddin, Kadisparpora Meranti, Rizki Hidayat,M.Si, Danramil Selatpanjang, Mayor TNI Irwan, Kasatlantas Polres Meranti, Kabag Kesra,Drs.Husni Gamal, Kabag Hukum, Sudandri SH, dan para Instruktur dari TNI dan Polri dan para Calon Paskibraka.

Baca Juga :  Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dan Aparat Desa Bersinergi Cegah Karhutla

Pembukaan Pelatihan Paskibraka HUT RI Ke-74 di Kepulauan Meranti, diawali dengan upacara singkat yang dipimpin oleh Wakil Bupati, H.Said Hasyim. Dalam pengarahannya, dihadapan para calon Paskibraka Wabup Meranti, H.Said Hasyim berpesan untuk mengikuti kegiatan pelatihan dengan baik dengan mengikuti semua petunjuk para pelatih dan instrstuktur.

Pelatihan ini, menurut Said Hasyim, bukan sekedar pelatihan untuk menjadi calon Paskibraka tapi juga sebagai pembinaan mental dan kepribadian pada calon Paskibraka.

“Berlatihlah dan tunjukan bakat dengan baik, ikut semua petunjuk instruktur jadikan ini sebagai pembinaan mental dan kepribadian, karena masa seperti ini tidak akan terulang lagi semoga dengan disiplin dan kesungguhan hati dapat meraih hasil maksimal,” ujar Wabup. (Ags/B15/09)
Sumber : Humas Pemkab Meranti)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses