Sitename

Description your site...

Mei 25, 2020

Wabup Ingatkan Pegawai Tingkatkan Disiplin Jangan Keluyuran Pada Jam Kerja

Wabup Ingatkan Pegawai Tingkatkan Disiplin Jangan Keluyuran Pada Jam Kerja

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Masalah displin pegawai menjadi perhatian serius dari Wakil Bupati Meranti H. Said Hasyim, karena disiplin merupakan komitmen dari pegawai dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan peraturan yang berlaku sebab dengan disiplin diyakini akan meningkatkan kinerja pelayanan Publik.

Untuk itu Wabup menghimbau kepada seluruh pegawai baik PNS maupun Non PNS untuk menjalankan disiplin dengan baik dan bekerja dengan penuh tanggngjawab.

Salah satu yang menjadi sorotan Wabup adalah masih adanya pegawai yang keluyuran disaat jam kerja, menurutnya kebiasaan itu harus dirubah karena dapat memberikan image yang buruk terhadap pegawai ditengah masyarakat.

Baca Juga :  Oknum Camat Di Meranti Pungut Dana CD Bantuan PT SRL

“Saya himbau kepada seluruh pegawai habis Apel ini segera menjalankan tugas jangan keluyuran, bekerjalah dengan baik penuh rasa tanggungjawab,” demikian dikatakan Wabup H. Said Hasyim saat bertindak sebagai Pembina Apel Senin pagi, (2/12/2019) dihalaman Kantor Bupati Meranti.

Apalagi saat ini sudah memasuki akhir tahun dimana banyai tugas-tugas yang harus dituntaskan. Baik manyangkut pelayanan Publik maupun melengkapi administrasi pelaksanaan kegiatan yang harus tuntas akhir Desember 2019 ini.

Seperti pelaksanaan kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) Pusat Tahun 2019, Wabup berharap dapat dituntaskan 100 persen baik kegiatan dilapangan maupun administrasinya. Namun ia menekankan jangan hanya sekedar tuntas diatas kertas tapi sesuai dengan kondisi dilapangan. Untuk memastikan hal itu menurut Wabup Meranti perlu dilakukan peninjauan dilapangan oleh Pimpinan OPD terkait.

Baca Juga :  Mubazir..! Karena Peruntukannya Tidak Tepat Sasaran,50 Unit Mesin Tempel Bantuan Pemerintah Tahun 2015 Disinyalir Tidak Bermanfaat Bagi Nelayan Meranti,Ikuti Beritanya..!

“Saya harap semua kegiatan dapat dituntaskan terutama untuk kegiatan DAK Pusat. Pimpinan OPD harus turun kelapangan jangan hanya menerima laporan saja kita tak ingin kegiatan ada yang tersangkut dan menimbulkan masalah dikemudian hari,” ujarnya lagi.

Wabup Meranti H. Said Hasyim, juga berharap semua kegiatan yang berasal dari Dana DAK Pusat dapat tuntas hingga akhir tahun karena jika tidak dikawatirkan akan membebani APBD Meranti yang sangat terbatasa.

“Kita tidak ingin jangan sampai kegiatan DAK yang tidak selesai akan membebani APBD Meranti yang memang sudah kecil,” ucapnya.

Baca Juga :  Desa Baran Melintang Perketat Pintu Masuk Pelabuhan

Agar semua kegiatan berjalan dengan baik dan tidak menimbulkan masalah sekal lagi Wabup memgingatkan untuk segera melengkapi adminsitasi yang menjadi kewajiban dari PA, KPA, PPTK dan pejabat terkait lainnya.

“Saya ingatkan lagi segera tuntaskan masalah adminstrasi manfaatkan waktu yang singkat ini untuk menyelesaikannya,” pungkas Wabup mengakhiri.(Rls/Humas Pemkab)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses