Sitename

Description your site...

September 21, 2020

Turnamen Sepak Bola Baran Melintang Cup I Resmi Dibuka

Turnamen Sepak Bola Baran Melintang Cup I Resmi Dibuka

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Turnamen Sepakbola Baran Melintang Cup I resmi dibuka, pada Kamis (12/03/2020) di halaman sepak bola Dusun 2 Mekun Desa Baran Melintang Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Amyurlis alias Ucok, Camat Pulau Merbau Atan Ibrahim, Kepala Desa (Kades) Baran Melintang Penti Kurniawan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kades Se-Kecamatan Pulau Merbau.

Dalam sambutannya, Kepala Desa (Kades) Baran Melintang Penti Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada panitia karena mampu bekerjasama demi terselenggaranya Turnamen Baran Melintang Cup I.

“Kita harap panitia dalam kegiatan ini dapat mensukseskan acara dan agar berjalan lancar,” terangnya.

Dimana dikatakan Penti, dirinya sangat bangga dan mengapresiasi kepada panitia dalam mensukseskan acara tersebut, pasalnya dalam mempersiapkan turnamen tersebut pihaknya hanya membutuhkan waktu selama 12 hari persiapan.

Baca Juga :  Meski Diberikan Adindum,5 Kontraktor di Meranti Terancam Diblacklist

“Kita dalam mempersiapkan hanya butuh waktu singkat aja. Dalam turnamen ini hanya 72 club. jumlah itupun lantaran kita tahan, kalau tidak bisa lebih. Lagian kita mengejar puasa, takutnya tidak terkejar. Prediksi kita sebelum puasa sudah siap turnamen ini,” ujarnya.

Selain menjadi ajang silaturahmi bagi para pemain, Kades Baran Melintang Penti berharap agar turnamen teraebut dapat menjadikan untuk mengenal Desa Baran Melintang dikalangan masyarakat luas.

“Kita harap ini bisa jadi ajang silahturahmi dan mengenal lebih dekat Desa kita ini kepada masyarakat yang hadir. Jangan ada pertikaian bagi para pemain,” harapnya.

Sementara itu, Camat Pulau Merbau Atan Ibrahim mengatakan agar kegiatan turnamen Cup I Baran Melintang dapat berjalan dengan lancar serta sukses. Kegiatan seperti ini perlu didukung karena kegiatan yang sangat positif.

“Kita harap dapat berjalan lancar dan semoga sukses. Walaupun Panitia hanya membutuhkan waktu selama 12 hari, namun bukan ramai yang kita cari, tapi semangat yang kita perlukan dan itu sangat penting,” ungkapnya.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 02/Tebingtinggi Tingkatkan Patroli dan Sosialisasi Untuk Mencegah karhutla

“Untuk itu kita inginkan panitia dapat mensukseskan acara ini sampai selesai dan dapat berjalan dengan sebaik-baiknya. Kita harap ada koordinasi antara panitia pihak desa dan kecamatan dalam mensukseskan kegiatan,” tambahnya.

Dikatakan Camat, kepada para wasit yang akan bertugas dalam kegiatan Turnamen Cup I Baran Melintang dapat bersifat profesional dan netral kepada para pemain nantinya.

“Para wasit agar yang memipin dapat berjalan normal agar tidak sebelah pihak dan netral didalam lapangan. Dan bagi Peserta agar jaga sportifitas dalam bermain,” ujarnya.

Selain itu, saat membuka kegiatan Turnamen Cup I Baran Melintang, Anggota DPRD Provinsi Riau Amyurlis alias Ucok menuturkan kalau kegiatan semacam ini agar dapat diadakan disetiap desa-desa yang ada.

Baca Juga :  Minyak Langka,Polres Meranti Tinjau SPBU dan APMS

“Kegiatan ini layak dikatakan harus ada disetiap desa, dan Pemerintah harus ikut serta, paling tidak memberikan semangat dan motifasi,” ungkapnya.

Seperti halnya untuk di Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti dapat disibukan dengan kegiatan olahraga.

Selain itu, Amyurlis alias Ucok berencana akan membangun fasilitas yang ada di Lapangan Dusun 2 Mekun Desa Baran Melintang, seperti halnya pembuatan fasilitas tribun dilapangan dan lainnya.

“Kalau tanah ini milik desa kita minta hibahkan, supaya kita bisa buat tribun dilapangan ini, minimal agar sedap duduk disini,” terangnya.

Serta dirinya juga berharap agar kegiatan ini bisa menjadi ajang seleksi untuk mencari bibit tim unggulan untuk di Kecamatan Pulau Merbau.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses