Sitename

Description your site...

Juli 11, 2020

TNI-POLRI Terus Berikan Himbauan Pendisiplinan dan Protokol Kesehatan

TNI-POLRI Terus Berikan Himbauan Pendisiplinan dan Protokol Kesehatan

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Koramil 02/Tebing Tinggi bersama Dandim 0303/Bengkalis Serda Didi P, melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat di Simpang Klentheng Hoo Ann Kiong, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (21/6/2020).

Ikut dalam kegiatan, Bhabinsa Serda Didi P, Anggota Polres Meranti, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi New Normal dan mendisiplinkan masyarakat untuk tetap menggunakan masker ketika bepergian untuk beraktivitas di luar rumah guna untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, juga tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada walaupun status nya sudah New Normal.

Baca Juga :  Beri Bantuan Air kaleng, kades baran Melintang Rela Rogoh Kocek Pribadi

Penegakan disiplin gabungan TNI/Polri bersama Dinas Kesehatan ini rutin di lakukan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktifitas dalam menyonsong penerapan New Normal oleh pemerintah.

Serta mengajak masyarakat untuk sering mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak fisik guna pencegahan penularan Covid-19.

Selain itu, Babinsa pun berpesan kepada semua masyarakat agar senantiasa menggunakan masker dan menjaga jarak. Ia pun mengingatkan pengunjung agar tidak berkerumun saat berada di pasar.

Baca Juga :  Pelaksanaan Proyek Peningkatan Jalan Pemuda Setia Selatpanjang Kota Diduga Sarat Penyimpangan

“Jadi harapan kami masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dan menjalankan hidup baru dan mengikuti anjuran Pemerintah,”tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses