Sitename

Description your site...

September 19, 2020

TNI-POLRI Bersama DinKes, Imbau Pencegahan Covid-19 di Pasar

TNI-POLRI Bersama DinKes, Imbau Pencegahan Covid-19 di Pasar
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Koramil 02/Tebing Tinggi bersama Tim Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Virus Corona atau covid-19.

Melaksanakan Antisipasi Penyebaran Virus Corona atau covid-19 di Posko Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman Covid-19 di Pasar Tumpah, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin 8 Juni 2020.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, Koramil 02/Tebing Tinggi Serda Didi P, Serda Muslim, DinKes Meranti, Anggota Polres Kabupaten Meranti, Satpol-PP Meranti, Dishub Meranti dan lainnya.

Melaksanakan Kegiatan Pengecekan Kepada Pengunjung Pasar Tumpah dengan Himbauan Tetap memakai masker, jaga jarak, tetap jaga kebersihan dengan cara cuci tangan pake sabun di air yg mengalir, dan pengecekan suhu badan, dengan Alat Temperatur Suhu panas tubuh dari Dinas Kesehatan Kabupaten Meranti.

Baca Juga :  Wabup Meranti Hadiri Rapat Paripurna Penetapan Calon Pimpinan DPRD Meranti

Saat di temui awak media di Posko, Serda Didi P dan Serda Muslim mengatakan, Kami terus meningkatkan sinergitas dan semangat TNI-POLRI bersama stakeholder lainnya bahu membahu dan bekerja sama membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah masing-masing.

“Kita ketahui bersama bahwa setiap hari pasar selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat untuk mencari dan berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan berdesak-desakan, sehingga besar kemungkinan terjadi penyebaran Covid-19,”ucap Serda Didi P.

Oleh sebab itu, lanjutnya, kita harus terus mengawasi dan mengimbau para pedagang maupun pengunjung pasar agar selalu waspada dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Baca Juga :  Proyek Pembangunan Boxculvert Jalan Tanjung Harapan Lingkar Dorak Gagal Konstruksi,Jadi Buah Simalakama

“Semua upaya ini dilakukan demi kesehatan, keamanan dan keselamatan bersama agar tidak terpapar virus corona atau covid-19.”Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses