Sitename

Description your site...

September 28, 2020

TMMD Ke 108 TNI dan Masyarakat Lakukan Pengecoran Dasar 3 Gg Ibrahim Desa Temiang

TMMD Ke 108 TNI dan Masyarakat Lakukan Pengecoran Dasar 3 Gg Ibrahim Desa Temiang

loading…


BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-TMMD ke 108 tahun 2020 di wilayah Kodim 0303/Bengkalis, Anggota satgas bersama masyarakat kembali melanjutkan pengecoran dasar di sasaran 3 Gg Ibrahim, Desa Temiang, Kecamatan Bandar laksamana, kabupaten Bengkalis, Kamis (16/7/2020).

Kegiatan pengecoran dasar di sasaran 3 Gg Ibrahim tersebut dipimpin langsung oleh Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos dengan 5 orang Anggota satgas TMMD dan 10 orang Masyarakat Desa Temiang.

Sasaran fisik yang dibangun di Desa Temiang dengan volume 117 m x 3 m x 0,15 M, untuk hari ini kita bersama masyarakat bergotong royong untuk melanjutkan pengecoran di ruas jalan penghubung Desa.

Baca Juga :  Bupati Amril Mukminin, Tahun 2019 Bathin Solapan Dapat Dana Pembangunan Rp212 Miliar

“Antusias warga untuk cepat merasakan jalan penghubung akses Desa Temiang sangat tinggi, di buktikan semangat bekerja sama dengan TNI dalam melaksanakan pengecoran jalan,”ucapnya.

Lanjut Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos menyampaikan Pelaksanaan kegiatan TMMD ini juga bisa kita jadikan ajang untuk memperat hubungan kerjasama gotong royong TNI dan Masyarakat sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat .

“Kami yakin dengan semangat gotong-royong ini pekerjaan akan cepat di selesaikan dan hasilnya akan cepat dirasakan oleh warga Desa Temiang”. Ucapnya lagi.

Baca Juga :  Keluar Ruangan Bupati Bengkalis,KPK Bawa 1 Koper Barang Bukti

Sementara itu salah satu warga Desa Temiang Azni RT 11/ RW 01 mengatakan, dengan Adanya program TMMD pembangunan jalan di Desa kami sangat membantu masyarakat untuk meningkatkan perekonomian di Desa kami karena akses jalan sudah lancar

“Kami juga berharap dengan Adanya TMMD ini mudah-mudahan kerjasama masyarakat dan TNI semakin Solid dan baik sehingga pembangunan demi pembangunan bisa terlaksana dengan baik dan sangat bermanfaat bagi Masyarakat.”Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses