Sitename

Description your site...

September 23, 2020

TMMD Ke 108 Merupakan Membangun Komunikasi TNI Bersama Masyarakat Dalam Semangat Goro

TMMD Ke 108 Merupakan Membangun Komunikasi TNI Bersama Masyarakat Dalam Semangat Goro

BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Kegiatan pembangunan yang dilaksanakan TNI melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD Tahun 2020, selain bertujuan untuk membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga, juga sebagai wadah agar dapat terciptanya tali silarahturahmi antara TNI dan masyarakat sekitar.

Hal itu disampaikan Dansatgas TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Inf. Tarman Sugianto S.Sos pada pelaksanaan semenisasi disasaran 5 Gang Ekonomi, Desa Temiang, Kecamatan Bandar laksamana, Kabupaten Bengkalis, Selasa (21/7/2020).

Kegiatan ini merupakan sarana memperkokoh komitmen persaudaraan, persatuan dan kesatuan serta membangun komunikasi bersama masyarakat, sehingga tercipta soliditas dan profesionalisme keprajuritan yang mantap, untuk terus bersatu padu dalam semangat gotong royong.

Baca Juga :  Mahasiswa STAIN Bengkalis Akan Road to Ramadhan ke Meranti dan Bengkalis

Diharapkannya, Pelaksanaan kegiatan semenisasi disasaran 5 Gang Ekonomi, yang dikerjakan oleh 7 orang Babinsa bersama 11 orang masyarakat dengan volume 117.m x 3.m x 0.15.m ini dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan infrastruktur.

“Diharapkan program TMMD ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat, melalui peningkatan sarana dan prasarana umum khususnya untuk warga Desa Temiang, dan juga untuk menumbuhkan cinta tanah air dan bangsa, sehingga tercipta masyarakat yang maju, mandiri, sejahtera dan bela negara,”ucap kapten Inf Tarman Sugianto.

Baca Juga :  KPU Kabupaten Bengkalis, Menggelar Rapat Koordinasi Pemilihan Umum Tahun 2019

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, warga RT 02/RW 01 Man mengatakan, dengan adanya kegiatan TMMD ini dapat membantu meningkatkan kelancaran masyarakat dalam menjalankan aktivitas kesehariannya, yang secara langsung akan mempengaruhi pada peningkatan perekonomian masyarakat.

“Dengan adanya program TMMD ini dapat menambah kelancaran masyarakat dalam menjalankan aktivitas kesehariannya, yang mana jalan gang ini menjadi akses penghubung utama masyarakat, dan kegiatan ini merupakan kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat,”ucapnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses