Sitename

Description your site...

September 23, 2020

TMMD Ke 108 Merupakan Aspirasi Dan Wujudkan Kepentingan Masyarakat Desa Temiang

TMMD Ke 108 Merupakan Aspirasi Dan Wujudkan Kepentingan Masyarakat Desa Temiang

BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Program TMMD Ke 108, selain merupakan program yang dilaksanakan secara berkesinambungan guna mewujudkan ketahanan masyarakat yang tangguh dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman, yang muaranya akan berdaya guna bagi kepentingan pertahanan negara, juga untuk membantu mewadahi dan mewujudkan kepentingan masyarakat.

Demikian dikatakan Dansatgas TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos pada pelaksanaan semenisasi di sasaran 3 Gang Ibrahim, Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, Senin (20/7/2020).

Adapun dilaksanakan kegiatan TMMD ke 108 ini untuk kesejahteraan dan perekonomian masyarakat dan turut serta dalam pelaksanaan semenisasi, Babinsa Kodim 0303/Bengkalis 9 Orang dan bersama masyarakat Desa Temiang 20 Orang.

Baca Juga :  Maju di DPRD Provinsi Riau, Bang Mes Siap Berjuang dan mengutamakan Kepentingan Rakyat

Khususnya Kodim 0303/Bengkalis untuk terus menggulirkan program TMMD secara berkesinambungan, hal ini guna mewujudkan ketahanan masyarakat dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman yang bermuara bagi kepentingan pertahanan negara.

Selanjutnya lagi, kegiatan yang juga sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat ini, akan menitik beratkan pada infrastruktur prioritas utama masyarakat, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami beharap dengan TMMD ini akan mampu mewadahi aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah pedesaan, yang semata-mata untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat,”ucap Kapten Info Tarman Sugianto S.Sos.

Baca Juga :  Sukses,Desa Senggoro,Kec.Bengkalis Laksanakan Pemilihan Ketua RT01/RW04

Sementara itu, Winardi selaku masyarakat Desa Temiang RT 03/RW 01 mengatakan, bahwa manfaat dari kegiatan ini sangat dirasakan oleh masyarakat setempat, menurutnya dengan adanya kegiatan ini, secara langsung akan menyentuh pada perekonomian masyarakat.

“Dengan adanya Program TMMD ini dapat mewujudkan harapan masyarakat, yaitu mempermudah akses transportasi dalam menjalankan aktivitasnya, yang sekaligus membuat perputaran ekonomi masyarakat berubah ke arah yang lebih baik.”tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses