Sitename

Description your site...

September 24, 2020

TMMD Ke 108 di Desa Api Api wujud kepedulian TNI Kepada Rakyat dan Lingkungan

TMMD Ke 108 di Desa Api Api wujud kepedulian TNI Kepada Rakyat dan Lingkungan

loading…


BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke 108 oleh Dansatgas yang dipimpin Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos yang dilaksanakan di sasaran 1 Jalan Parit Medan Api-Api, Desa Api-Api, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, Senin (13/7/2020).

Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos menyebutkan, pihaknya menerjunkan 3 personil guna membantu pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Api Api ini.

“Kami jajaran Dansatgas menurunkan 3 personil dibantu masyrakat sebanyak 10 personil sesuai dengan permintaan dan tidak menutup kemungkinan seandainya dibutuhkan penambahan pasukan lagi, kita akan koordinasikan dengan satuan atas,”ucapnya.

Baca Juga :  Plt.Diskominfo Pemkab Bengkalis,Jhohansyah Syafrie : Terkait,Oknum Guru Kedapatan OTT,Ingat Pesan Bupati Bengkalis

Menurutnya, setiap kegiatan satuan yang diturunkan tersebut guna membantu TMMD ke 108 di Desa ini diambil dari Kodim 0303/Bengkalis. Ia pun mengaku senang dan semangat bisa mengikuti kegiatan pelaksanaan TMMD ke 108 di Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan berupa semenisasi dengan volume 150 M x 3 m x 0.15 m di sasaran 1 Jalan Parit Medan Api-Api, Desa Api-Api ini udah mencapaii 90% juga untuk membantu pemerintah daerah dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air.

Baca Juga :  Musrenbang dan RKPD Tahun 2020, di Laksanakan di Aula Kantor Camat Siak Kecil

“Karena kita ada dari rakyat Untuk rakyat serta sebagai wujud kepedulian kita pada rakyat dan lingkungan kita, salam hormat bangga kami untuk seluruh peserta yang ikut terlibat kegiatan TMMD dan dalam kondisi new normal tetap melaksanakan kegiatan dengan mentaati protokol kesehatan,”ucapnya lagi.

Afrizal Selaku RT 06/RW 01 Desa Api Api mengatakan, dengan kegiatan TMMD ini sangat membantu aktifitas masyarakat. dengan adanya kegiatan yang dilakukan TNI Kodim 0303/Bengkalis berupa pelaksanaan TMMD ini sangat membantu masyarakat guna meningkatkan pembangunan desa.

Baca Juga :  Bupati Bengkalis diwakili Sekdakab Bengkalis,H.Bustami HY Hadiri Acara Pengukuhan Pengurus LAMR Kec.Bantan periode 2018-2023

“Dengan adanya kegiatan TMMD ini juga dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat,”ucapnya.

“kegiatan TMMD ke 108 ini merupakan kegiatan yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Rasa terima kasih yang pantas saya ucapkan atas kerja keras TNI dalam membangun Desa.”tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses