Sitename

Description your site...

April 9, 2020

Tim Kemensos RI Tinjau Realiasi Program Kerja Di Meranti

Tim Kemensos RI Tinjau Realiasi Program Kerja Di Meranti

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Pemerintah pusat,Melalui kementerian sosial RI yang di wakili langsung oleh staf ahli menteri sosial Restu Hapsari MM,Selama dua hari terakhir, melakukan kunjungan kerja ke sejumlah wilayah yang ada di kabupaten kepulauan meranti,Provisi Riau.

Kunjungan Restu Hapsari MM staf ahli menteri sosial RI ke kabupaten paling bungsu di Provinsi Riau itu, di dampingi langsung oleh dua orang wakil rakyat kita,Yakni H Khalid Ali politisi PDI Perjuangan asal dapil 4,Dan Cun Cun SE.Msi pelitisi perempuan asal partai PDI P dapil 1 Tebing tinggi.

Di hari pertama melakukan kunjungan kerjanya,Yakni pada sabtu 7 maret 2020 kemaren,Staf ahli Menteri sosial Restu Hapsari MM langsung melakukan peninjauan ke sejumlah pedesaan yang ada di kecamatan merbau dan di dampingi Camat Merbau Abdul Hamid,H.Khalid Ali wakil ketua DPRD Meranti Dan Cun cun SE.Msi.

Baca Juga :  Pujasera Dragon Dan FC 999 Akan Ditutup Pemiliknya,Ratusan Karyawan Terancam Di PHK

Sementara di hari kedua,Yakni Minggu 8 maret 2020,Tim kementerian kemensos RI bersama dua wakil rakyat kita.Melanjutkan peninjauan ke sejumlah desa yang ada di wilayah Kecamatan Rangsang Barat dan Kecamatan Rangsang Pesisir.

“Alhamdulillah,Selama dua hari terakhir,Pemerintah pusat melalui kementerian sosial RI yang di wakili oleh Restu Hapsari MM staf ahli menteri sosial, telah melakukan kunjungan kerja ke sejumlah pedesaan yang ada di sejumlah kecamatan yang ada di kabupaten kepulauan meranti”, Kata Khalid Ali wakil rakyat dari partai PDI Perjuangan.

Baca Juga :  PT.WPJ,Peleburan Pasir Timah di IUP PT.Timah Desa Topang Rangsang Akan Terancam Tutup

Lanjut Khalid Ali lagi,Kunjungan Saf ahli menteri sosial ke sejumlah pedesaan yang ada di kabupaten kepulauan meranti itu,Dalam rangka meninjau secara langsung terkait realisasi maupun pencapaian progres pelaksanaan pembangunan kementerian sosial yang di jalankan di wilayah ini.

Baik itu menyangkut pelaksanaan program sosial, kondisi infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan kemiskinan,Hal ini nantinya akan di jadikan sebagai bahan evaluasi guna mencapai target pencapaian kerja.

Selain itu,Untuk meng-input berbagai masukan secara langsung dari lini bawah,Sehinga kedepannya banyak lagi program yang dapat dimasukan dalam program Kementrian Sosial Republik Indonesia.

Sementara itu,Cuncun SE.MM politisi perempuan dari PDI Perjuangan yang juga turut mendampingi kegiatan tersebut menyampaikan bahwa,Pihaknya menyambut baik atas langkah nyata dari pemerintah pusat melalui kementerian sosial yang langsung meninjau progres pencapaian program pembangunannya di lapangan,sekaligus upaya pengimputan masukan data sebagai bahan usulan program kedepanya.

Baca Juga :  Bappeda Meranti Gelar FGD, Gesa Percepatan Peningkatan Ekonomi Daerah

“Kunjungan langsung dari pemerintah pusat melalui kementerian sosial ke wilayah kita ini,Merupakan bentuk kerja nyata dan kerja serius pemerintah dalam upaya merekasiliaskan berbagai program di berbagai wilayah”, Kata Cun Cun.

Dengan adanya kegiatan ini,tentunya kita sangat mendukung dan berharap kedepanya,akan banyak lagi program yang di canangkan di wilayah kita ini,Sehingga upaya mempercepat kemajuan daerah ini akan segera terlaksana.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses