Sitename

Description your site...

Oktober 26, 2020

Tiga Caleg DPRD Riau Dapil Bengkalis,Meranti dan Dumai Silaturrahmi

Tiga Caleg DPRD Riau Dapil Bengkalis,Meranti dan Dumai Silaturrahmi
Foto : ER/Red

loading…


BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Tiga Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Riau yakni dari Partai Golkar,PAN dan Demokrat berkumpul dan bersilaturrahmi di salah satu Cafe di Jalan Hasanuddin,Kecamatan Bengkalis,Kabupaten Bengkalis,Senin ( 07/01/2019 ) pagi pukul 09:05 Wib,meski pertemuan itu tidak direncanakan,namun kelihatannya akrab dan senada membahas untuk bersama-sama memperjuangkan hak masyarakat Kabupaten Bengkalis di DPRD Provinsi Riau.

Caleg dari Fraksi Golkar,Abdul Vattah kepada Media ini memaparkan, bahwa pertemuan ini tidak ada rencana atau perjanjian,”cuma sekedar temu ramah,atau saling akrab sesama caleg dari Parpol yang berbeda,”ucapnya.

Baca Juga :  Wabup Bengkalis Gelar Open House di Hari Kedua Idul Fitri 1440 H

Lanjut Abdul Vattah,”tujuan kami berkumpul sekedar bersilaturahmi, sekalian membahas kedepannya jika kami dipercayakan masyarakat sebagai wakil rakyat,dan kami siap untuk bersama-sama memperjuangkan hak masyarakat Kabupaten Bengkalis yang khususnya di Provinsi Riau,”ungkap Caleg Nomor Urut (2),DPRD Provinsi Riau dari Partai Golkar Dapil Bengkalis,Meranti dan Dumai itu.

Saya berharap,kepada masyarakat di 3 Dapil ini,dapat memilah mana yang baik,sebagai sosok seorang wakil rakyat,dan memperjuangkan aspirasi rakyat,”tutupnya.( ER )

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses