Sitename

Description your site...

Oktober 20, 2020

Tidak Terima Pekerjaannya Dibilang Asal Jadi,Jhon Akui Sudah Sesuai RAB

Tidak Terima Pekerjaannya Dibilang Asal Jadi,Jhon Akui Sudah Sesuai RAB

loading…


Penulis : Tommy

Meranti,TiraiPesisir.com – Terkait pemberitaan yang diterbitkan Selatpanjangpos pada hari kamis (09/11/17) dengan judul “Masih Dalam Tahap Pengerjaan,Kedua Sisi Dinding Box Cuivert Sudah Miring”. Proyek pembangunan Box Culvert, di Jalan Tanjung Harapan Lingkar Dorak Kelurahan Selatpanjang Kota,Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti yang dikerjakan CV. Meranti diduga asal jadi dan kondisi pagar beton penahanan tanah Box Culvert baru saja dibangun dengan menghabiskan anggaran dana APBD tahun 2017 sebesar Rp.741.803 juta tersebut patah dan pecah bahkan saat ini sudah miring seakan mau runtuh.

Baca Juga :  Wabup Said Hasyim Didampingi Sekdakab Meranti Ikuti Kegiatan Musrenbang RKPD Provinsi Tahun 2021 Bersama Gubri Syamsuar

Tidak terima atas pemberitaan tersebut,Jhon salah seorang yang mengaku dirinya sebagai Konsultan pengawas CV.Azak Radipta Engineering Consultant,merasa keberatan bahwa pekerjaannya dinilai asal jadi.

“Sudah kita baca beritanya, itu kenapa pekerjaan ditulis asal jadi,itu yang saya keberatan,” ucap Jhon kepada media ini saat bertemu di lobby Hotel Indobaru jalan diponigoro kota selatpanjang, Rabu (09/11/2017) malam.

Saat ditanya apakah pekerjaan tersebut sudah sesuai RAB, dan jika tidak terima diberitakan sesuai ketentuan yang berlaku,nara sumber bisa melaporkan medianya ke pihak berwajib.

Baca Juga :  Duduk Santai Hinga Mencari Jaringan, Satu Warga Meranti Hilang dan Akhirnya

“Pembanguan memang seperti itu dan sudah sesuai (RAB),” kelahnya sembari meninggalkan awak media.***

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses