Sitename

Description your site...

Oktober 23, 2020

Tetap Bersinergi,MPC PP Dan PWRI-Bersatu Rayakan HUT Sekda Meranti

Tetap Bersinergi,MPC PP Dan PWRI-Bersatu Rayakan HUT Sekda Meranti

loading…


Penulis : Dhs

Meranti,TiraiPesisir.com – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti serta DPC PWRI-B Meranti adakan giat temu ramah tamah sekaligus merayakan hari ulang tahun Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM ke 56 tahun,rabu (29/11/17).

Ketua PWRI-B Meranti Fadli memberikan buah tangan untuk Sekda Yulian Norwis

kegiatan yang dihadiri beberapa tokoh masyarakat,tokoh adat,kalangan mahasiswa,unsur pemerintahan,jajaran pengurus DPC PWRI-B Meranti serta beberapa instansi terkait tersebut berjalan cukup nikmat.

Bertempat di sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti jalan tebing tinggi,Selatpanjang Kota. Asnan Mahadar Ketua MPC PP Kepulauan Meranti dalam perbincangannya menuturkan kebanggaanya terhadap para hadirin yang hadir.

Didampingi Wakil Ketua Sugianto SE,disebutkannya pentingnya menjalin kegiatan yang bersifat non formal,dalam arti semua pihak diharapkan juga untuk bisa ikut hadir.”Kegiatan ini kita lakukan gunanya agar semua unsur baik pihak pemerintahan,Instansi maupun rekan-rekan media, bisa saling sapa menyapa,” tuturnya.

Situasi pemotongan kue

Pria yang dikenal dengan keramahannya ini menyebutkan,kegiatan ini dilaksanakan terkhusus untuk merayakan ulang tahun Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Barliansyah Ikuti Giat Kemeriahan Hut Polwan Dihalaman Polres Meranti

“Ini salah satu langkah yang kita ambil dengan cara mengundang seluruh unsur,guna merayakan ataupun mendo’akan beliau (Sekda,red) agar dengan bertambahnya umur ini segala harapan dan visi misinya untuk membangun daerah bisa terwujud,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Camat Tebing Tinggi Rizky Hidayat MSi juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sekda Kepulauan Meranti. Besar harapannya kedepannya bisa menjadi lebih berjaya dalam menata roda pemerintahan.

Dibalik itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM mengaku terharu kepada seluruh rekan yang telah bersedia merayakan ulang tahun dan mengucapkan doa terbaik untuknya.

Baca Juga :  Said Hasyim : Produk Olahan Sagu Menjadi Alternatif Utama

“Ini menjadi kebanggaan bagi saya,ini wujud kebersamaan yang nyata,mungkin diantara kita tidak ada perbedaan,saya menganggap semua adalah saudara-saudara saya,dan saya mohon seandainya dalam menjalankan roda pemerintahan saya salah,mohon dikritik,gunanaya agar kemajuan daerah yang kita cintai ini tertara dengan baik,” ucap Sekda yang biasa disapa Icut itu.

Ini yang kita harapkan kepada adek adek mahasiswa,ujar Icut. Perjuangkanlah apa yang segarusnya didapatkan.”Saya ingin MPC PP,PWRI-B dan mahasiswa bisa maju bersama saya,dan saya berharap tali persaudaraan ini tidak pernah luput,sekali lagi saya ucapkan ribuan terima kasih kepada semuanya,” tutupnya.

Baca Juga :  AKBP H Asmar Kunjungi Nenek Nomah Yang Alami Sakit Stroke Selama Empat Tahun

Sementara, Ketua PWRI-B Kepulauan Meranti Fadli mengapresiasikan dan mengungkapkan kebanggaannya kepada ayahnda Yulian Norwis (Sekda),karena dinilai mampu memberikan warna baru dalam roda pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Ini salah satu bukti cinta kita kita kepada sekda,ini yang sangat kami apresiasi untuk kepribadiannya dan pola kerjanya selama ini. Semoga dengan bertambahnya umur kita berharap Sekda bisa lebih dipercaya dan dicintai masyarakat banyak agar kedepannya bisa menjadi pemimpin daerah ini dan kami bersedia membantu dalam hal apa pun,” sebut Fadli sembari memberikan beberapa hadiah kepada Sekda.***

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses