Sitename

Description your site...

September 24, 2020

Tetap Berikan Suport Cegah Pandemi, Presiden GANN Dewi Gumay Aktif Turun ke Sosial

Tetap Berikan Suport Cegah Pandemi, Presiden GANN Dewi Gumay Aktif Turun ke Sosial
Posted by:

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Pandemi Covid-19 yang meluas membuat kekawatiran masyarakat atas keadaan yang menikam kenyamanan manusia. Melihat demikian Dewi Gumay menjabat sebagai Presiden GANN (Gebrakan Anti Narkotika Nusantara) menggiat inisiatif untuk membagikan Sembako, Masker dan Hand sanitizer ke panti asuhan Nurul Huda, Kamis (21/5/2020).

Adapun begitu ke aktivan di dunia sosialisasi Anti Narkotika membawa beliau ketengah masyakat yang mencari sosok beliau. terbukti saat beliau mulai dikenal diluar daerah Palembang untuk mensosialisasikan anti Narkoba , beliau dikenal sebagai Bunda bagi anak-anak media di Jakarta.

Baca Juga :  Caleg DPR,DPD Terpilih Akan Ditetapkan Sabtu 31 Aguatus 2019

Dalam Pandemi ini beliau berkomit untuk tetap memberikan nuasa positive untuk masyarakat.

“Dalam suasana Wabah Pendemi Corona ini kita ingin saling berbagi dan perduli agar tidak ada lagi Yang terkena virus Corona. Kami membagikan Sembako dan juga memberikan Masker dan Hand sanitizer, selain itu kami memberikan simulasi dan arahan pada anak-anak Yatim Nurul Huda agar selalu rajin mencuci tangan, pake sabun,” tutur Ketua Umum Relawan Bersatu Perduli Lawan Covid-19.

Menurutnya peran Pemerintah saat ini belum maksimal dalam menangani Pandemi ini.

Baca Juga :  Video Game,Livestreaming,& Si Biadab Penembak Jemaah Masjid

“Ya kita masih melihat dari pada mereka yang butuh atas bansos tidak mendapat jaminan distribusi yang baik. Kalau pemerintah Memberikan Sumbangan ke masyarakat dengan merata dan benar , Pasti mereka juga Mau diam Di rumah aja karena mereka tidak akan kekurangan dengan begitu pasti bisa memutus Mata rantai Covid-19 tidak akan ada lagi yang terjangkit apa bila semua aturan di disiplin dan di Taati dengan Benar,” ungkapnya bersama awak media.

Dirinya pun berharap kepada masyakarakat tetap melakukan sosial distance agar Pandemi mulai mereda. DeGum juga membuka kesempatan kepada pihak donatur yang siap atas peranya untuk kemasyarakatan untuk bersama-sama berdonasi, Jum’at (29/5/2020).

Baca Juga :  KPK Segel Ruang Kerja Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin

Di akhiri wawancara Raden Dewi Gumay Selamat Hari Raya IdulFitri 1441 H mohon maaf lahir batin.

“Semoga kita bisa melewati ini dengan kuat dan tetap sabar atas Pandemi ini”, tandasnya penutup.(Os)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses