Sitename

Description your site...

Oktober 26, 2020

Terkesan Tertutup, Kapolsek Kualuh Hilir Enggan Beri Info Terkait Penangkapan Curanmor Kepada Wartawan

Terkesan Tertutup, Kapolsek Kualuh Hilir Enggan Beri Info Terkait Penangkapan Curanmor Kepada Wartawan

loading…


LABURA,TIRAIPESISIR.COM-Sejumlah Media mengeluhkan tertutupnya kapolsek Kualuh Hilir AKP P. Simarmata terhadap wartawan yang bertugas di wilayah kecamatan kualuh ledong/hilir kab Labura.

Hal itu di utarakan salah satu rekan wartawan dari Media Online Kabar 24 jam Heri. S, Sabtu (25/01/2020).

Heri menjelaskan, tertutupnya kapolsek AKP Simarmata kepada media terkait penangkapan pelaku curanmor yang baru baru ini.

“saat saya menghubungi beliau meminta data korban dan pelaku curanmor, sampai sekarang belum ada jawaban dan data yang di minta belum ada balasan”.tegasnya

“sudah tiga hari saya minta tetapi data penangkapan tersangka belum bisa kami dapat dari kapolsek.”jelasnya lagi

Baca Juga :  Polsek NA IX-X Amankan Giat Tablig Akbar dan HAUL KUPAZ

“sampai saya menghubungi melalui via seluler telpon, beliau selalu mengelak dan mengatakan nanti saya kasih.”Ucap Heri sambil menirukan bahasa kapolsek.

Untuk Memastikan hal tersebut, beberapa wartawan di kecamatan kualuh ledong mendatangi Kantor Polsek Kualuh Hilir dan berniat ingin meminta keterangan tentang terkesan tertutupnya Kapolsek AKP P .Simarmata kepada Media atau wartawan, tapi sangat disayangkan, kedatangan beberapa wartawan berbuah sia-sia, karna beliau tidak ada dikantornya.

Ironisnya, ketika petugas dan beberapa bawahan yang masuk dan ingin menjumpai beliau, ternyata ia ada dikantor, dengan kata lain, Kapolsek tersebut memang tidak ingin membangun kerjasama kepada rekan-rekan wartawan yang hadir dikantornya itu.

Baca Juga :  Rangka HUT RI Ke-75, AKP Krisnat SE Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Desa Pangkal Lunang

“Menaggapi hal itu, salah satu wartawan yang mewakili media di kualuh ledong abu sofyan, meminta kepada kapolres Labuhan Batu AKBP Agus Darajad S I K. MSI, agar menegur kapolsek kualuh hilir AKP P. Simarmata atas tidak harmonisnya dengan wartawan, dan selalu tertutup dengan media sebab polisi dan wartawan adalah mitra dan informasi itu sangat perlu untuk di terbitkan ke hadapan masyarakat”, Ujar sopyan dengan singkat.

Terpisah, sebelumnya dari informasi yang di dapat wartawan polsek kualuh hilir mengamankan dua orang tersangka terduga pencuri sepeda motor warga desa sei apung kecamatan kualuh hilir.kab labura dan kedua tersangka di amankan di ruang tahanan polsek kualuh hilir, dan barang butukti yang di sita satu unit sepeda motor supra X 125 warna merah berserta salah satu alat membongkar kunci sepeda motor dan menurut infomasi dua orang tersangka, satu orang diduga sudah ada yang dilepaskan.

Baca Juga :  Penganiaya Ditangkap Polsek Kualuh Hulu

Hingga berita ini diterbitkan, Kapolsek AKP P.Simarmata belum juga memberikan jawaban atas pertanyaan terkait penangkapan curanmor itu walaupun pesan Aplikasi WHatApp sudah masuk dan dibaca(contreng biru)..(Hasan)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses