Sitename

Description your site...

Oktober 27, 2020

Terkait Pabrik Baru PT. LTS, Dinas PUPR Labuhanbatu Tampung Aspirasi Warga Setempat Sebelum Rapat Besar TKPRD

Terkait Pabrik Baru PT. LTS, Dinas PUPR Labuhanbatu Tampung Aspirasi Warga Setempat Sebelum Rapat Besar TKPRD
Dinas PUPR Labuhanbatu mencatat beberapa permintaan dan keluhan warga setempat

loading…


LABUHANBATU, TIRAIPESISIR.COM – Terkait pembangunan pabrik baru PT. Lingga Tiga Sawit yang berlokasi di Dusun Lobi Janji, Desa Lingga Tiga, Kabupaten Labuhanbatu. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melakukan peninjauan kelokasi pabrik guna menampung aspirasi serta keluhan warga setempat.

Permintaan warga itu direncanakan akan disampaikan dalam Rapat Tim Koordinasi Penataan Ruang Daerah (TKPRD) yang akan dilaksanakan pada selasa (09/11/2018) mendatang.

Seperti yang disampaikan Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Labuhanbatu Ir Muhammad Safrin MSi melalui Kepala Seksi Pemetaan Leo bahwa, timnya telah melakukan peninjauan kelokasi guna menampung keluhan warga setempat terkait hal apapun.

Baca Juga :  H Andi Suhaimi Apresiasi ke DPRD Labuhanbatu dan Badan Anggaran

“Kita sudah terjun kelokasi beberapa waktu lalu, sebanyak 7 rumah yang persis berdekatan dengan lokasi pabrik baru PT. LTS sudah kita wawancana, hasilnya akan kita sampaikan dalam rapat TKPRD nanti,” kata Leo ketika berbincang bersama TiraiPesisir.Com diruang kerjanya. Jum’at (02/11/2018).

Sejauh ini, kata Leo Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Lingga Tiga memang belum memiliki izin apapun, perihal itu masih menunggu hasil dalam rapat besar TKPRD nanti yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih SH, MM.

Baca Juga :  Pemkab Labuhanbatu Sembelih 9 Ekor Lembu di Idul Adha 1439 Hijriah

“Saat ini memang izinnya belum ada,” jelas Leo. (Red/Putra)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses