Sitename

Description your site...

September 23, 2020

Terduga Pelaku Narkotika Diamankan Polisi Meranti Di kediamannya

Terduga Pelaku Narkotika Diamankan Polisi Meranti Di kediamannya
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-T. A alias Mel (63) warga jalan Rintis Gang Bakti RT001 RW003 Kelurahan Selatpanjang Timur, diamankan Sat Narkoba Polres Meranti di kediamannya lantaran yang bersangkutan terlibat diduga Kasus Tindak Pidana (TP) Narkotika jenis Sabu-sabu.

Dengan LP.A / 33 / V / 2020 / Riau / Res Kep. Meranti, tanggal 12 Mei 2020, terduga pelaku diamankan pada Selasa, (12/05/2020) sekitar pukul 14:30 WIB, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dalam rumah nya.

Pengungkapan kasus Narkotika ini dibenarkan oleh Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH kepada awak media, Senin (18/05/2020).

Baca Juga :  Terbitnya Peraturan Gubernur Riau, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Kapolres menceritakan Kronologis singkat, yang mana dari hasil penyelidikan Anggota Opsnal Sat Resnarkoba, bahwa di rumah pelaku di TKP sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis Sabu-sabu dan selanjutnya Tim melakukan pengepungan rumah terduga pelaku di TKP dan disaat yang tepat maka langsung dilakukan tindakan upaya paksa terhadap yang bersangkutan.

Pada saat dilakukan penggeledahan di rumah di TKP dan tempat tertutup lainnya didampingi Ketua RW setempat dan ditemukan barang bukti yang saat ini ada di Mapolres.

Baca Juga :  Polres Meranti Tangani 66 Kasus Kamtibmas Selama Tahun 2019

“Terduga pelaku mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya untuk diedarkan kembali setelah dibelinya dari bandar Narkoba saudara K (DPO) yang beralamat di daerah Blitung Kecamatan Merbau, ” kata Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH.

Adapun jumlah Barang Bukti (BB) yang disita pihak Kepolisian Polres Meranti dari tangan pelaku serta seputaran TKP diantaranya,12 paket diduga narkotika jenis Sabu-sabu berada di dalam plastik klep besar warna bening, 3 paket diduga narkotika jenis Sabu-sabu berada di dalam plastik klep sedang warna bening, dengan berat kotor keseluruhan 2,55 gram, 2 bungkus plastik klep warna bening yang digunakan untuk menyimpan Sabu-sabu siap edar, 1 buah kotak kaca mata warna hitam tempat menyimpan paket Sabu-sabu, 1 buah dompet warna hitam, 1 unit Handphone merek ZTE AXON 7 warna Gold, uang tunai sebesar Rp.650.000, (Hasil dari jualan Narkotika jenis Sabu-sabu).(B015/09)

Baca Juga :  Masih Ada 3 Aset Bengkalis Bermasalah Belum Diserahkan Ke Pemkab Meranti

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses