Sitename

Description your site...

Februari 21, 2020

Tengku Efendi : Selama 4 Tahun Saya Jadi Kabid Kehutanan,Kop Silva Tidak Pernah Beri Distribusi Untuk Daerah

Tengku Efendi : Selama 4 Tahun Saya Jadi Kabid Kehutanan,Kop Silva Tidak Pernah Beri Distribusi Untuk Daerah
Posted by:

 

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Puluhan usaha panglong Arang yang berdiri diatas naungan Koperasi Silva sebut bayar Distribusi Daerah dengan satu panglong arang memberikan 50 ribu perbulan. Kamis (06/07/2017).

 

Kepada media ini, Kepala Bidang Kehutanan Badan Lingkungan Hidup Dan Kehutanan menyanggah bahwa selama ia menjabat,Koperasi Silva tidak pernah membayar distribusi daerah dari hasil pembabatan hutan mangrove diwilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

“Tidak mungkin dari hasil penebangan liar yang dilakukan oleh mereka (panglong arang) kita menerima,jelas itu ilegal,” kata Tengku Efendi saat ditemui Selatpanjangpos,rabu ,(05/07) siang.

Baca Juga :  Imformasi Kepada Bupati Bengkalis, Amril Mukmini. Warga Komplain : Proyek Hotmix Jalan SD 04 Kel.Damon Kec. Bengkalis Dikerjakan Terkesan “Asal Jadi”

 

Menurut Tengku Efendi,dari ratusan usaha panglong arang Kabupaten Kepulauan Meranti yang terdaftar hanya 53 panglong arang,”Kalau memang benar mereka (Kop Silva) membayar distribusi daerah tentu mereka ada datanya,distribusi banyak distribusi apa yang dimaksud oleh pihak kopsilva, jangankan distribusi rekomendasi tidak pernah kita keluarkan malah kita pernah menanyakan dan meminta dokumen apa mereka gunakan sehingga bisa membawa barang kayu arang kebatam atau mengkspor keluar itu patut dipertanyakan secara detail,” jelasnya.

Baca Juga :  Ditsamapta Polda Banten Sampaikan Pesan Khantibmas Melalui Patroli R4

 

Hingga berita ini diterbitkan pihak Kopsiva sepertinya tidak beritikat baik untuk memberikan keterangan.(Dhame/Tommy)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses