Sitename

Description your site...

Juli 8, 2020

Tenaga Medis Gerda Terdepan Menghadap Covid19, Kapolres : Mereka Harus Diberikan Support

Tenaga Medis Gerda Terdepan Menghadap Covid19, Kapolres : Mereka Harus Diberikan Support

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Ditengah-tengah Pendemi Covid19 yang saat ini merajalela, Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK memberikan support kepada tenaga Medis diwilayah Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Di Pukesmas Selatpanjang,jalan Kesehatan, Kecamatan Tebingtinggi. Yang mana kelapa Pukesmas Selatpanjang mendapatkan kejutan dari Polres Meranti yang dalam hal ini Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK bersama Kapolsek Tebingtinggi Iptu Aguslan SH, Kasat Sabhara Polres Meranti AKP Ermanto, dan beberapa personil lainnya, Rabu (17/6/2020.

Baca Juga :  Bupati H Irwan,Kedepannya Camat dan Kades Harus Menyusun Data Monografi Yang Benar

Kedatangan orang nomor 1 di Kepolisian Polres Meranti disambut langsung oleh Kepala UPT Puskesmas Selatpanjang dr Joko Santoso serta beberapa tenaga Medis lainnya.

Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK sebelum menyerahkan pasel dirinya menyampaikan kalau kedatangan pihaknya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74.

“Kami membawa parsel ini semata-mata ingin memberikan semangat dan support kepada pahwalan garda terdepan yakni tenaga medis. Mudah-mudahan Covid19 ini berakhir dan rekan-rekan tenaga medis harus tetap semangat dalam menjalankan tugas,” jelas Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK.

Baca Juga :  Warga Alai Alami Kecelakaan Maut

Dibeberkan Kapolres kalau dirinya dan kita semua berharap tidak ada penambahan kasus Covid19 dan ini semua tidak lepas dari peran serta apa yang dilakukan tenaga medis selama ini.

” Mari sama-sama kita berdoa agar Covid19 ini berlalu pergi dan kami berharap kita semua kompak dalam menjalankan amanah yang diberikan,” harap Kapolres.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses