Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

Tempat Hiburan Malam Selatpanjang Digrebek Polisi

Tempat Hiburan Malam Selatpanjang Digrebek Polisi
Posted by:

loading…


 

SELATPANJANG,TiraiPesisir.Com – Kamis (01/06/2017) malam,Jajaran Polres Meranti menggelar razia keseluruh tempat hiburan malam dikota Selatpanjang,hasilnya tidak satupun ditemukan tempat hiburan yang buka.

 

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK,menjelaskan hasil pelaksanaan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) malam nihil.tidak ditemukan tempat hiburan yang buka.

 

” Alhamdulillah,tempat hiburan malam seperti KTV dan Pujasera yang ada dikota selatpanjang semuanya tidak ada yang beroperasi di bulan suci ramadhan ini,” Kata orang nomor satu di Polres Meranti itu.

Baca Juga :  Begini Perlakuan dan Fasilitas Khusus untuk Bocah Arya selama di RSHS Bandung

 

Operasi serupa akan rutin dilakukan khususnya selama bulan ramadhan dan jika ditemukan ada yang operasional,maka tindakan tegas berupa penutupan akan di lakukan

 

” Hal ini dilakukan sebagai upaya kita memberikan kenyamanan ummat islam dalam menjalankan ibadah ramadhan,seperti himbauan yang disampaikan oleh Pemda Meranti bersama sama unsur Pimpinan Daerah agar tempat hiburan malam di tutup selama bulan ramadhan,” tuturnya.(Dhamean)

 

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses