Sitename

Description your site...

Februari 18, 2020

Tak Tanggung Tanggung Pelajar 17 Tahun Ini,Tertangkap Bawa Shabu Sebanyak 11,02 Gram

Tak Tanggung Tanggung Pelajar 17 Tahun Ini,Tertangkap Bawa Shabu Sebanyak 11,02 Gram
Posted by:

 

MERANTI,TiraiPesisir.Com –  Kembali, TPS (17) seorang pelajar diamankan Satres Narkoba Meranti yang diduga pengedar Narkoba jenis sabu berhasil ditemukan dalam sepatu di rumah tersangka, Jalan Banglas dengan hubungan kotor 11,02 gram.

 

Kronologis penangkapan ini berawal ketika Anggota Sat Resnarkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang penyalahguna Narkotika diduga jenis sabu-sabu di salah satu rumah di Jalan Banglas, Ahad (9/7/2017), sekitar pukul 13.00 WIB.

 

Berdasarkan informasi tersebut, polisibmelakukan penyelidikan, dan saat itu anggota Sat Resnarkoba melihat seseorang yang dicurigai ada di dalam rumahnya.

Baca Juga :  Menko Polhukam,Luhut Panjaitan :Adanya Aksi Bom Bunuh Diri,Pemerintah Tidak Kaget

 

Selanjutnya, anggota Sat Resnarkoba langsung melakukan penangkapan dan pada saat dilakukan penggeledahan di rumah TPS, di dalam sepatu yang terletak di rak sepatu ditemukan 21 paket narkotika diduga jenis sabu dengan berat kotor 11,02 gram.

 

“Kini, tersangka TPS (17 tahun) diamankan di Mapolres Meranti guna proses hukum lebih lanjut,” kata Kapolres Meranti, AKBP Barliansyah SIK, melalui Kasat Narkoba, AKP Ali Azar. (Dhamean)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses