Sitename

Description your site...

April 7, 2020

Tabrakan Beruntun Di Tol BSD Merenggut 1 Orang Meninggal Di Tempat

Tabrakan Beruntun Di Tol BSD Merenggut 1 Orang Meninggal Di Tempat

JAKARTA, TIRAIPESISIR.COM – Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Muhammad Nasir menjelaskan, kecelakaan beruntun di ruas Tol BSD KM 09.500 arah ke Jakarta disebabkan pengemudi Mitsubishi dengan plat nomor B 378 BEL kurang konsentrasi saat berkendara.

Akibatnya, pengemudi menabrak pembatas jalan hingga masuk ke jalur yang berlawanan arah dari arah kedatangannya. Informasi tersebut didapatkan dari interogasi dan keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP).

“Diduga karena kurangnya konsentrasi, pengemudi menabrak pembatas jalan sampai memasuki jalur yang berlawanan. Mobil lalu menabrak tiga kendaraan lainnya,” kata Nasir saat dikonfirmasi tiraipesisir, Jumat (12/4/2019).

Baca Juga :  Mustofa Nahrawardaya Alias Tofa Lemon,Pemilik Akun Twitter Penyebar Hoax Dini Hari Tadi Digelandang Polisi

Tiga mobil lainnya yang turut terdampak kecelakaan beruntun itu, yakni Ertiga dengan plat nomor B 2029 BKW, Innova dengan plat nomor B 1014 WOU, dan Rush dengan plat nomor B 1546 WDX.

Hingga saat ini, Nasir menyebut kecelakaan itu menyebabkan satu orang kritis dan empat orang luka (sebelumnya informasi dari Kasat Lantas Tangerang Selatan menyebut kecelakaan itu menyebabkan satu orang meninggal dunia).

“Belum bisa dipastikan (satu orang meninggal dunia). Saat ini, seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Premier, Bintaro,” ungkap Nasir. (Horlas)

aaaaaaaa

Baca Juga :  DPR RI Adakan Studi Banding Kel√†yakan ke Kantin Diplomasi Pejambon Kementerian Luar Negeri

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses