Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

Syahbandar Selatpanjang Ngatur Penumpang di Pelabuhan Kecewakan Penumpang Tertunda Berangkat

Syahbandar Selatpanjang Ngatur Penumpang di Pelabuhan Kecewakan Penumpang Tertunda Berangkat

loading…


Rabu, 28 Juni 2017

Liputan Redaksi : Zainuddin

SELATPANJANG,TIRAIPESISIR.COM-Menteri Perhubungan RI,Iqnasius Jonan saat meninjau Pelabuhan Sekupang,Jumat (17/06/2017) lalu di Batam mengatakan,penyelenggaraan angkutan Lebaran tahun 2017 ini menargetkan zero accident untuk semua moda yang digunakan. Hal tersebut sesuai dengan fokus kerja Kemenhub yaitu meningkatkan keselamatan, keamanan, dan peningkatan kualitas pelayanan transportasi umum.

Namun sayangnya,pantauan TIRAIPESISIR.COM,Selasa (27/06/2017) di pelabuhan penumpang Selatpanjang kelihatan cara pihak Syahbandar Selatpanjang untuk meningkatkan keselamatan dan keamanan penumpang masih kelihatan semeraut. Betapa tidak,tidak sedikit penumpang yang tertunda berangkat disebabkan pihat Syahbandar terlalu lama menutup pintu ruang tunggu penumpang meski sudah diberitahukan bagi penumpang Fery Dumai Line 1 agar bersiap-siap untuk jurusan Bengkalis-Dumai. Sementara pintu ruang tunggu penumpang tidak di buka,yang akhirnya fery berangkat penumpang ketinggalan dan terpaksa tertunda menunggu fery Dumai Ekspres yang terakhir jurusan Bengkalis-Dumai.

Baca Juga :  UPDATE CORONA : 1.986 Pasien Positif Covid-19 dan 181 Orang Meninggal Dunia

“Saya kesal sekali melihat cara pihak Syahbandar Selatpanjang ini ngatur ketertiban keberangkatan penumpang,kok pintu ruang tunggu penumpang lama baru di buka,jadinya saya ketinggalan fery Dumai Line 1 yang sudah saya belik tiketnya. Untunglah masih ada fery Dumai Ekspres 15 yang terakhir,kalau tidak ada memang saya kutuk orang Syahbandar Selatpanjang ini,”kata Guntur Gunawan kepada TIRAIPESISIR.COM.

Ditempat yang sama,Media ini mengkonfirmasikan kejadian tersebut kepada Suharto dari pihak Syahbandar Selatpanjang melalui pesan SMS. Namun sampai berita diterbitkan tidak ada jawaban dan klarifikasi dari Suharto.(Redaksi)

Baca Juga :  Rekanan Kecewa,Proses Lelang Proyek APBD 2016 Bengkalis Hingga Kini Belum Diumumkan

Sumber Berita : Biro Informasi dan komunikasi Publik Dirjen Perhubungan Laut.

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses