Sitename

Description your site...

Oktober 31, 2020

Suami Nunung Pernah Minta Kado Supaya Istrinya Berhenti Sabu

Suami Nunung Pernah Minta Kado Supaya Istrinya Berhenti Sabu
Nunung,saat konferensi pers di Polda Metro Jaya. Foto : horlas/tiraipesisir.com

loading…


JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM- Penyesalan selalu datang di akhir perbuatan, kalimat tersebut sesuai untuk menggambarkan kondisi Nunung saat ini yang terjerat kasus narkoba.

Nunung diketahui sudah memakai narkoba sejak 20 tahun silam, dan sempat lama berhenti. Entah kenapa, beberapa bulan terahir pemain Srimulat ini kembali menggunakan barang haram tersebut.

Meski sama-sama sebagai pengguna narkoba, July Jan Sambiran, sebagai suami beberapa kali telah mengingatkan agar Nunung berhenti mengkonsumsi sabu-sabu. Namun, permintaan itu tidak dia indahkan justru keduanya kerap menggunakan sabu bersama.

Baca Juga :  IMO-Indonesia Tandatangani Pakta Integritas Dengan Menkopolhukam

Dalam konferensi Pers di Subdit Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019), Nunung, beberapa kali menyampaikan permintaan maaf dan rasa penyesalan. Dia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

Tidak hanya kepada orang tua, keluarga, dan fans permintaan maaf juga disampaikan Nunung untuk suami yang sering mengingatkan agar dirinya berhenti menggunakan sabu-sabu.

Saya mohon maaf ke suami saya karena tiap hari udah ingatkan ‘kapan kamu berhenti?’. Saya ingat tanggal 2 Juli kemarin tepat ulang tahun dia, saya tanya dia minta kado apa? Dia bilang dia mau saya berhenti,” ucap Nunung dengan suara lirih terbata-bata, Senin (22/7/2019).

Baca Juga :  Sudah 20 Kali Membobol Pintu Rumah Pakai Kunci Duplikat,Sendikat Rumsong Ini Berhasil Diringkus Polisi

Di tempat yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, mengungkapkan, Nunung pertama kali terpapar narkoba karena terpengaruh lingkungan ketika masih di Solo, Jawa Tengah.

“Tersangka Nunung, memang sudah pernah menggunakan narkoba, pada zaman itu ekstasi ya, itu sekitar 20 tahun lalu karena dia ada di Solo kemudian ada main suatu kegiatan lawak ya. Dan dia terpengaruh dengan lingkungan menggunakan ekstasi dan akhirnya ikut mulai mencoba,” kata Argo.

Baca Juga :  Sekjen MOI : Verifikasi Dewan Pers Jadi Syarat Kerjasama Media Dengan Pemda, Itu Hoaks

Argo menjelaskan, Nunung sempat berhenti lama mengkomsumsi narkoba. Namun beberapa bulan belakangan mulai mencari lagi dengan alasan tuntutan pekerjaan. Nunung mendapatkan narkoba dari HD dan telah memesan 10 kali dalam kurun waktu tiga bulan.

Mulai bulan Maret lalu, Nunung mulai lagi menghubungi HD untuk cari barang. Kenapa mencari kembali? Menurut Nunung, karena tuntutan pekerjaan,” ungkap Argo. (Horlas A08/08)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses