Sitename

Description your site...

Mei 25, 2020

Sri Mulyani Anom Jabat Kasi Pidsus Kejari Meranti

Sri Mulyani Anom Jabat Kasi Pidsus Kejari Meranti

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Sri Mulyani Anom SH resmi menjalankan tugas baru sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Meranti.

Sebelumnya, Sri Mulyani Anom SH bertugas sebagai Kasi Pidum di Kejaksaan Rokan Hulu (Rohul), dirinya menggantikan Robby Prasetya SH MH.

Pelantikan dan serah terima jabatan Kasi Pidsus dilakukan di Kejari Kepulauan Meranti, Selasa (11/2/2020) siang. Sertijab dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti, Budi Raharjo SH MH. Hadir juga Kasi Intelijen Hamiko SH, Kasi Perdata dan Tata Usaha, Mulyadi Ngadiyo, SH serta pejabat lainnya.

Baca Juga :  Gubernur Riau Gelar Safari Ramadhan dan Silahturahmi Bersama Masyarakat Meranti

Dalam sambutannya, Budi Raharjo mengungkapkan bahwa proses ini bukan hanya seremonial biasa tapi merupakan momen untuk disadari bahwa jabatan melekat didalamnya tanggungjawab pengabdian kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan bisa memberikan semangat dan nilai positif bagi kejaksaan yakni kejaksaan lembaga hukum yang bermartabat,” ungkapnya.

Budi juga meminta kepada pejabat yang diberikan jabatan untuk bisa mengemban amanah dengan sebaik mungkin sehingga bisa berjalan optimal dan sesuai harapan.

“Hindari ego sektoral namun koordinasikan dengan para tokoh agar kinerja kejaksaan bisa lebih optimal. Mengabdilah kepada masyarakat bangsa dan negara,” pintanya.

Baca Juga :  Pemkab Meranti Siap Dukung Imigrasi Selatpanjang Bangun Pos UKK Imigrasi Tanjung Samak

Budi juga meminta pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru dan melanjutkan hal-hal positif yang sudah dilakukan sebelumnya.

“Selamat bertugas Kasi Pidsus yang baru, dan terimakasih kami untuk Kasi Pidsus yang lama atas dedikasinya, sukses di tempat kerja baru,” tutupnya.

Sementara itu, Sri Mulyani Anom mengungkapkan bahwa akan melaksanakan tugas sesuai intruksi dan arahan pimpinannya, kemudian pihaknya akan mengedepankan upaya pencegahan dari penindakan.

“Penyelesaian yang tidak harus di persidangan selesainya namun kita dari kejaksaan memang ada upaya preventif, tidak seberapa banyak perkara yang harus dimajukan di persidangan tetapi bagaimana upaya-upaya pencegahan. Untuk itu mohon juga kerjasama dari rekan-rekan Pers,” pungkasnya.(B015/09)

Baca Juga :  Jenguk Bayi Penderita Hisprung, Sekda Janji Pemkab Meranti akan Fasilitasi Biaya Pengobatan

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses