Sitename

Description your site...

April 1, 2020

Speed Boat Tumpangan Rombongan Kapolres Labuhanbatu Tenggelam,Waka Polres Masih Dalam Pencarian

Speed Boat Tumpangan Rombongan Kapolres Labuhanbatu Tenggelam,Waka Polres Masih Dalam Pencarian
Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK SH MH Usai Diselamatkan Turut Turun Tangan Melakukan Pencarian Korban Tenggelam. (Foto : Okta)

LABUHANBATU,TIRAIOESISIR.COM-Kapal Speed Boat milik Satpol Air Polres Labuhanbatu yang ditumpangi Kapolres Labuhanbatu,AKBP Frido Situmorang,SIK,SH,MH dikabarkan terbalik di perairan Labuhanbatu,Sei Berombang,Sabtu (21/4/2018) sekira pukul 16:15 WIB.

Insiden tragis tersebut menyebabkan,rombongan yang berada di dalam Speed Boat turut tenggelam,termasuk Kapolres Labuhanbatu,AKBP Frido Situmorang,SIK,SH,MH dan Waka Polres Labuhanbatu,Kompol Andi Chandra,SIK,SH,MH.

Informasi yang berhasil dihimpun Media ini terkait Kronologis Kejadian menyebutkan, pada Pukul 13.00 WIB Kapolres Labuhanbatu,AKBP Frido Situmorang dan Wakapolres Labuhanbatu,Kompol Andi Chandra beserta jajarannya menggunakan Speed Boat menuju ke Kelurahan Labuhan Bilik,Kecamatan Panai Tengah,Kabupaten Labuhanbatu guna melakukan Kunjungan Kerja Dalam Wilayah Hukumnya.

Saat ini : Situasi Pencarian Korban Tenggelam di Perairan Labuhanbatu.(Foto : Okta)

Sekitar Pukul 14.30 WIB Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya melanjutkan perjalanan menggunakan Speed Boat menuju ke Kelurahan Sei Berombang,Kecamatan Panai Hilir untuk melaksanakan kunjungan kerja lanjutan.

Baca Juga :  Desa Janji,Kec.Bilah Barat,Laksanakan Penggunaan DDS 2018 Sejumlah 22 Kegiatan

Namun naas tak dapat ditolak,sekitar Pukul 16.30 WIB diperkirakan di Perairan Desa Sei Lumut, Kecamatan Panai Tengah,Kabupaten Labuhanbatu,Speed Boat yang membawa Kapolres dan Wakapolres Labuhanbatu tenggelam. Unit Boat lainnya yang melihat kejadian tersebut, langsung berupaya memberikan bantuan dan berhasil menyelematkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,SIK,SH,MH.

“Kapolres selamat,tapi Wakapolres masih dalam pencarian Tim SAR dan Satpol Air,”ujar warga di TKP.

Tapi hingga Pukul 19.00 WIB sesuai Informasi yang dikutip via WhatsApp Group,keberadaan Waka Polres,Kompol Andi Chandra,SIK,SH,MH yang dikabarkan hanyut terbawa arus berserta Personil lainnya belum ditemukan.

Baca Juga :  Gerakan 10 September 2018,Aksi Solidaritas Pers Riau : “Bebaskan Insan Pers Dari Kriminalisasi Pers”

Hingga saat ini Personil BPBD Pemkab Labuhanbatu,bekerjasama dengan Personil Polres Labuhanbatu,Personil Koramil 04/Labuhanbilik Kodim 0209/LB,Personil Pos TNI AL Sei Berombang beserta Jajaran Masyarakat setempat,masih terlihat ektra keras melakukan pencarian terhadap para personil Polres Labuhanbatu yang belum ditemukan.

Belum jelas diketahui penyebab tenggelamnya Speed Boat yang ditumpangi oleh Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya,apakah oleh kerasnya Gelombang Air yang cukup tinggi di perairan tersebut,Kelebihan Muatan/Over Load atau Menabrak sesuatu di Perairan tersebut. Hingga saat ini,masih dalam tahap Penyedikan dan Pencarian.

Baca Juga :  Polhut Tangkap Alat Berat di Areal HPH PT.Diamond Raya Timber

Disisi lain,Dinas Kesehatan Pemkab Labuhanbatu melalui Puskesmas KecamatanPanai Tengah dan Kecamatan Panai Hulu telah mengirimkan Ambulance ke TKP untuk melakukan Evakuasi para Korban. (Okta)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
Tags: , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses