Sitename

Description your site...

September 21, 2020

Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit TNI AL Oleh Lantamal VII

Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit TNI AL Oleh Lantamal VII
Foto : Herry/tiraipesisir.com

KUPANG,NTT-Dalam rangka akan dibukanya pendaftaran Calon Prajurit TNI Angkatan Laut Tahun 2019,Lantamal VII mengadakan sosialisasi ke SMU-SMU di Wilayah Kota Kupang. Sosialisasi kali ini dilaksanakan di Sekolah MAN Kota Kupang,Kamis 21 Februari 2019 lalu.

Foto : Herry/tiraipesisir.com

Aspers Danlantamal VII Kolonel Laut (P) Budhi Yuzherman, S.Si,M.AP, turut hadir dalam sosialisasi tersebut. Agenda Sosialisasi Lantamal VII ini sudah yang ke 4 tempat kalinya, sebelumnya juga dilaksanakan di beberapa SMU sederajat di Kota Kupang. Program Sosialisasi ini akan terus berlanjut sampai dengan pendaftaran dibuka pada bulan April 2019 mendatang.

Baca Juga :  Peringati Hari Aids Sedunia Opsi NTT Gelar "OPSI IDOL" Di Pantai Lasiana Kupang

Tim Promosi Penerimaan Calon Prajurit TNI AL disambut dan diterima dgn baik oleh pihak sekolah dalam hal ini,Bapak Kepala Sekolah MAN Kota Kupang,Buniamin,S.Pd,sehingga promosi dapat berjalan maksimal.

Maksud dan tujuan pelaksanaan sosialisasi ini adalah,menarik bakat generasi muda NTT untuk mengabdikan diri menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut serta memperkenalkan profil TNI Angkatan Laut kepada Generasi Muda NTT.

Adapun materi-materi sosialisasi yang disampaikan diantaranya meliputi Brainstorming oleh Bapak Aspers Danlantamal VII kepada para siswa-siswi terkait Keangkatan Lautan dan semangat motivasi untuk terus mengejar cita-cita serta orasi bergantian oleh Letda Laut (K) Fachril Thohari dan Serka Pdk/W Nur Aryani tentang Jadwal Penerimaan Calon Prajurit TNI AL Tahun 2019 dan mekanisme pendaftaran serta dilanjutkan dengan prosesi tanya jawab. (herry/red)
Editor : Zai
Sumber : Dispen Lantamal VII

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses