Sitename

Description your site...

April 4, 2020

Sosialisasi Pemilu 2019 Mendatang,KPU Meranti Gelar Acara Seni Budaya di Taman Cik Puan Selatpanjang

Sosialisasi Pemilu 2019 Mendatang,KPU Meranti Gelar Acara Seni Budaya di Taman Cik Puan Selatpanjang
Asisten I Setdakab Kepulauan Meranti,Jonizar,SH,M.Si mewakili Bupati Kepulauan Meranti, Drs.H.Irwan Nasir,M.Si Saat Memukul Gong Dalam Acara Pagelaran Seni Budaya dan Sosialisasi Pemilu 2019 Mendatang,Yang Digelar KPU Meranti di Taman Cik Puan Selatpanjang. (Foto : Red)

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dalam rangka mensosialisasikan Pemilu serentak 2019 kepada masyarakat,Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar acara Seni Budaya di Taman Cik Puan jalan Merdeka Selatpanjang,Sabtu (21/4/2018) malam.

Hadir pada acara tersebut,Asisten I Setdakab Kepulauan Meranti,Jonizar,SH,M.Si mewakili Bupati Kepulauan Meranti,Drs.H.Irwan Nasir,M.Si,Wakil Ketua DPRD,Taufikurrohman,S.Pd,M.Si,Ketua KPU Meranti,Abu Amit,Komisioner KPU Meranti,Yusli,Ketua Panwaslu Meranti,Syamsurizal,Danramil 02/TT diwakili,Lakatang,para pimpinan partai peserta Pemilu,tokoh agama dan tokoh adat serta undangan lainnya.

Ketua KPU Meranti,Abu Amid dalam sambutannya memaparkan,pagelaran seni budaya ini ditetapkan pada tanggal 21 April berdasarkan keputusan KPU RI,dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia untuk mensosialisaikan partai peserta pemilu kepada masyarakat. Selain itu,juga untuk mensosialisasikan tentang tatacara pelaksanaan pemilu legislatif dan Pemilu Presiden.

Baca Juga :  Maju di Pilkada Meranti 2020, H. M. Adil Minta Restu Sesepuh di Rangsang

Asisten I Setdakab Kepulauan Meranti,Jonizar,SH,M.Si pada kesempatan itu menyampaikan,Pemerintah Kabupaten Meranti sangat mengapresiasi pelaksanaan pegelaran seni budaya ini dalam rangka menyongsong pemilu 2019 mendatang.

“Acara ini,dapat menjadi sarana untuk mensosialisasikan partai kepada masyarakat dalam rangka memilih pemimpin yang berkualitas,”ucap Jonizar sembari mengingatkan,dengan thema malam ini ‘Pemilih Berdaulat Negara Kuat’,bahwa demokrasi tidak terlepas dari seni dan budaya.

Acara dilanjutkan,dengan Parade dan Seni Budaya oleh seluruh Partai Politik peserta Pemilu di Kabupaten Kepulauan Meranti. (Red)

aaaaaaaa

Baca Juga :  Pemda Meranti Hadiri Pergelaran MTQ Kecamatan 3T

Bagikan berita ini
Tags: , , , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses