Sitename

Description your site...

April 9, 2020

Sosialisasi Parenting : Keluarga Pilar Pendidikan Utama Anak

Sosialisasi Parenting : Keluarga Pilar Pendidikan Utama Anak

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-Lewat Sosialisasi Parenting Bagi Penyelengara PAUD dan Kelompok Dasawisma yang dilaksanakan di Hotel Permata Land, Rabu (18/4/2018) lalu, adalah salah satu Upaya Dinas Pendidikan (Disdik) Labuhanbatu melalui Bidang PAUD guna meningkatkan kemampuan belajar secara mandiri di Lingkungan Keluarga.

Dalam arahannya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Drs  H Sarimpunan Ritonga MPd diwakili Nur Eko Setiyawati SPd berharap, kiranya Peserta Sosialisasi dapat lebih memahami pendidikan di Lingkungan Keluarga, sebagai tempat maupun media utama seorang anak memperoleh pendidikan.

Baca Juga :  Peringati Harkitnas,Dandim 0209/LB Ajak Masyarakat Bersatu

”Dari Ayah dan ibu yang menjadi Pilar Pendidik Pertama proses perkembangan kehidupan anak dapat melahirkan generasi yang cerdas, berahlak mulia dan menjadi pondasi dasar yang kokoh dalam menapaki kehidupan”, sebut Eko.

Pantauan Wartawan pada Acara Sosialisasi ini, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Tinur Bulan SKM MKes dan Kasi Hak Sipil dan Informasi Dinas Pendidikan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Devi Utari SKM, bertindak sebagai Nara Sumber.

Hadir dalam acara dimaksud Bunda PAUD Kecamatan Rantau Utara dan Rantau Selatan, Para KUPT Pendidikan dan Kepala SPNF SKB Labuhanbatu,  serta para undangan lainnya. (Okta/Putra)

aaaaaaaa

Baca Juga :  Sempena HUT RI ke-73,Sekdakab Labuhanbatu,H.Ahmad Muflih Serahkan Santunan Kepada PNS Purna Tugas

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses