Sitename

Description your site...

April 9, 2020

Soal Virus Corona, Pemda Meranti Berencana Liburkan Aktivitas di Sekolah

Soal Virus Corona, Pemda Meranti Berencana Liburkan Aktivitas di Sekolah

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti berencana liburkan semua aktivitas belajar mengajar semua sekolah yang ada di bawahnya.

Langkah tersebut menyikapi soal virus corona. Terlebih Sabtu (14/3/20) kemarin, seorang dari warga daerah setempat didapati sebagai suspect.

“Setelah menerima kabar dari Kepala Dinas Pendidikan, rencana Selasa (17/3/20) pekan depan akan diliburkan aktivitas belajar mengajar di sekolah yang ada dilingkungan kita,” ungkap Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Meranti, Syafrizal kepada Media

Baca Juga :  Dinas Perkebunan Meranti Salurkan Bantuan Bibit Kopi Liberika Dari Balai Besar Perbenihan Medan, Tingkatkan Produksi Kopi Masyarakat

Untuk teknisnya, Syafrizal mengungkapkan akan dibahas terlebih dahulu dalam rapat yang akan dilaksanakan Senin (16/3/20) besok.

“Besok kami rapat, dan hasil rapat besok akan kami beberkan. Namun ini masih wacana. Keputusan tetap mengacu pada hasil rapat besok ya,” ujarnya.

Ia optimis, apapun keputusan rapat nantinya tentu akan menghasilkan keputusan terbaik sebagai upaya pencegahan mewabahnya virus tersebut ke tengah masyarakat. Walupun demikian ia tetap menghimbau warga untuk tetap tenang dan tidak khawatir.(B015/09)

Baca Juga :  Bupati H Irwan Tidak Terima Proyek Box Culvert Yang Baru Di Kerjakan Rekanan Sudah Rusak

Editor : Agus Salim.Hs

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses