Sitename

Description your site...

Oktober 22, 2020

SMP N 1 Selatpanjang Rutin Gelar Persami

SMP N 1 Selatpanjang Rutin Gelar Persami

loading…


Editor : Adhe

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Perkemahan Sabtu Minggu (Persami).

“Dengan Perkemahan Sabtu Minggu (persami) kali ini, mari kita ciptakan Kreativitas pengalang dan aktif di SMP Negeri 1 ini,” ujar Rodiah Spd selaku Pembina Penggalang di SMP Negeri 1 Tebingtinggi , Minggu (8/10/2017).Malam di Halaman Sekolah.

Dia mengungkapkan pula bahwa Kegiatan Persami yang di adakan di sekolah tersebut, mendapat dukungan yang positif di Kalangan masyarakat, guru dan orang tua para Perserta Pengalang.

Baca Juga :  Babinsa Mengajak MPA Untuk Rutin Melakukan Patroli Karhutla

Selain itu dijelaskannya juga bahwa Pramuka adalah wadah pembinaan karakter dan menumbuhkan jati diri, seorang pramuka pengalang dalam pasukan pengalang di himpun beberapa regu penggalang dalam pangkalan gudep 0141-0142 SMP Negeri 1 Tebingtinggi.

Sebelumnya dirincikan Rodiah, adapun jadwal dalam perkemahan tersebut di mulai pukul 14:00 wib dengan mendiri tenda, upacara pembukaan, Anjangsana, Isoma.

“Kemudian malamnya pembahasan materi sejarah Kepramukan, materi atribut Pramuka, Unggun api, istirahat serta paginya barulah Isoma Binsik Game (permainan upacara penutupan) serta pulang kerumah masing -masing,” sebutnya.***

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses